Informasi : info adopsi bayi kandungan terbaru 2014


   
Atau wa kami klik sini, nomor 0815 1708 4333:

Tanya dokter
Subject : Kehamilan Kembar
Oleh :


"Dear Dokter dokter saya mau bertanya tentang perkembangan bayi kembar.saya haid terahir 3 september 2014.dan selama ini saya sudah melakukan usg dan dikatakan kembar.mohon bantuan info perkembangan bayi kembar dan cara menjaga kehamilan kembar.terimakasih komank"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi keramas
Oleh :


"Apakah setelah digundul, bayi perlu keramas walau rambutnya belum tumbuh? Dan minta info cara pemijatan kepala bayi yang benar. tks"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Apa itu hamil positif lemah Dr.Tanti?
Oleh :


"Dear Dr.Tanti Saya terakhir mens tgl 31 jan-5 feb 2014, bln ini saya belum jg mens, kemudian saya melakukan pemeriksaan ke Bidan tgl 8 Maret 2014, hasil tespacknya grs pertama agak samar sementara grs kedua jelas. Bidan bilang hamil positif lemah, ada 2 kemungkinan 1. Baru gejala hamil belum benar2 hamil 2. Janinnya yg kurang bagus, yg nantinya memaksa janin akan keluar dgn sendirinya Pertanyaannya; Apa yg dimaksud dgn hamil positif lemah? Bagaimana menjaga kandungan agar tetap sehat? Terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Multivitamin untuk Kecerdasan Janin
Oleh :


"Hallo Dok.. salam kenal.. saya mau tanya nih seputar makanan atau vitamin yang bisa menambah kecerdasan bayi dalam kandungan, menurut info yang saya tahu, protein yang baik utk otak ada pada ikan, namun saya tidak suka makan ikan. ada solusi untuk pengganti protein pada ikan ga dok?? tks"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Saat Adopsi Anak menjadi Pilihan

Tidak bisa hamil bukan berarti tidak bisa memiliki buah hati. Bunda bisa memiliki buah hati dengan cara mengadopsi seorang anak. Berikut yang perlu Bunda ketahui sebelum melakukan adopsi:

Membuat Resolusi 2014

Kita baru saja memasuki gerbang tahun 2014. Setiap orang tak terkecuali Bunda dan keluarga menyambut gembira tahun baru ini.

Tahun baru semangat harus baru. Bila di tahun 2013 Bunda telah mencapai banyak hal, di tahun 2014 tentu Bunda ingin kembali mencapai segala harapan. Apa resolusi Bunda di tahun 2014? Yuk membuat daftar resolusi yang berkaitan dengan si kecil!

Kunci Sukses Ungkap Identitas Anak Adopsi

Bunda dan pasangan merupakan orangtua adopsi? Pernah mengalami dilema? Atau mungkin saat ini sedang mengalaminya? Identitas asli anak angkat cenderung membuat kita dilema. Pikiran untuk menutup atau membuka hal sebenarnya menjadi pilihan yang sulit.



Tanya bidan
Subject : Cara menghitung usia kehamilan
Oleh :


"selamat siang, saya mau menanyakan sebenernya usia kandungan saya sekarang ini brp minggu yah ? hari terakhir haid tgl 12 juni 2014 hitungan dokter terakhir saya periksa 9 minggu pada tanggal 8 agustus 2014 cara hitung yg benernya gmn yah ? mohon di bantu :) terima kasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keluhan hamil 11 minggu tidak bisa tidur, susah makan
Oleh :


"Dok. saya baru menikah di oktober 2014, sekarang sedang hamil anak pertama di usia kandungan baru 11 minggu 3 hari, yang mau saya tanyakan. apakah hal wajar ketika saya tidak bisa tidur,susah makan,dan di tambah serasa badan kaya orang sakit padahal saya merasa sehat.. apakah itu bagian pembawaan dari jabang bayi? terimakasih "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : hamil saya tidak nafsu makan
Oleh :


"dear dokter, saya lagi hamil dok.. masukin usia 7 minggu.... saya tau hamil itu disaat kandungan saya berumur 6 minggu... setelah saya tau hamil.. saya dikasih vitamin bundavit namanya saya mingum sehari sekali, diwaktu setelah makan siang, dan saya juga mengonsumsi susu pagi dan malam, tp entah kenapa ya dok.... setelah itu nafsu makan saya berkurang dratis, gak doyan makan,,, paling saya paksain makan melon atau jeruk saya tiap hari,,, kalo nasi gak nafsu utk meliriknya,,, dan saya mau nanya dok, saya gak merasa mual ataupun morning sicknes, dan gak merasa ngidam gitu.... gimana ya dok? mohon info ya,,,? rencana mau periksa lagi pertengahan bulan ini (oktobrt). terimakasih ya dok, info dr dokter saya tunggu karena sangat penting buat saya."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Berat Badan bayi baru lahir
Oleh :


"bubid saya melahirkan tgl 28 mey kmrin saya melahirkan di usia kandungan 36 minggu berat bayi saya 2,3kg sudah 1minggu bayi saya tidak mengalami kenaikan gimana solusinya bubid??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : keluar darah+gumpalan dikit usia kandungan 21mgg
Oleh :


"bberp hr lalu sy mgluarkan darah+gumpalan sedikit sekali,sebelumnya g pnh flek,laly sy cek k dokter dikasi obat utrogestan 200mg.mnrt info,obt itu adlh obt pnguat kandungan tp wktu saya cari d internet trnyt obat itu dilarang buat bumil,krn efek smpingnya kanker payudara+stroke.mohon info dan pjlsan.thx"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat batuk untuk anak bayi
Oleh :


"Hai b.rachel Aq mau tanya obat batuk yang bagus untuk bayi itu apa yah? Sama vitamin untuk mencegah daya tahan tubuh si bayi ada gak sih?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pengunaanobat PRONOVIR METHISOPPRINOL
Oleh :


"Usia kandungan saya baru 6w, lalu saya di beri obat yg salah satunya PRONOVIR METHISOPPRINOL 500 mg, waktu saya mau minum saya membaca petunjuk pengunaan yang melarang untuk usia kehamilan di bawah 4 bln di larang mengkomsumsinya, jd saya belum minum, Tolong bantu info dan masukannya ya dok, terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : tanya arti obat periksa kndungan
Oleh :


"mba aq mau tanya , awal april , aq priksa ke dokter kandungan , sy diberi obat ini : asthin force 400g ,, cefixime ,, lalu untuk suami sy : interxanthin 200g ,, sy priksa karan 3x priksa ke dokter hasil obatnya beda2 ,, sma hasil priksanya jg beda2 masih membingungkan ,, tolong info nya ,,"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Tentang Bayi
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Bayi Anda :