Informasi : usg 2 dimensi dokter spog murah di jakarta pusat januari 2014


   
Atau wa kami klik sini, nomor 0815 1708 4333:

Tanya dokter
Subject : Haid setelah pakai KB 1 bulan
Oleh :


"dok saya memakai KB 1 bulan pda tanggal 3 januari 2014,lalu sya haid pda tgl 24 januari,tetapi sya haid lagi pda tanggal 8 februari dan sya tidak memakai KB lgi setiap sya haid pertama yang keluar sperti kotoran berwarna kecoklatan apa sya punya penyakit atau bagaimana dok???mhon solusinya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Lilitan tali pusat
Oleh :


"Dok, ini adalah kehamilan saya yang pertama, dan usia kehamilan saya saat ini sudah memasuki minggu ke 36, dan hasil USG menurut dokter saya menunjukkan tali pusat janin melilit di leher. Yang ingin saya tanyakan adalah seberapa berbahaya terhadap kesehatan janin saya ? Bisakah tali pusat yang melilit tersebut terlepas dari leher janin ? Sekian dan Terima kasih...... "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Janin Terlilit Tali Pusat Bisakah Lahir Normal?
Oleh :


"usia kehamilan saya 38w bsbyna kelilit tali pusat kira" bisakah melhirkan secara normal"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Amankah USG 2 dimensi untuk janin?
Oleh :


"ass,dok saya mo tanya,USG 2 dimensi aman ga sich buat janin ? saya denger2 byk org bilang tidak aman krn dpt mematikan sel dlm janin,sedangkan saya klo periksa kehamilan selalu di USG sm dokter krn untuk melihat perkembangan janin & ukurannya.Saya dr positif hamil periksa dokter sudah di USG sampe sekarang usia kehamilan saya ke 4 bulan.ini kehamilan saya yg pertama Mohon dijawab untuk pertanyaan saya.thx"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Membuat Resolusi 2014

Kita baru saja memasuki gerbang tahun 2014. Setiap orang tak terkecuali Bunda dan keluarga menyambut gembira tahun baru ini.

Tahun baru semangat harus baru. Bila di tahun 2013 Bunda telah mencapai banyak hal, di tahun 2014 tentu Bunda ingin kembali mencapai segala harapan. Apa resolusi Bunda di tahun 2014? Yuk membuat daftar resolusi yang berkaitan dengan si kecil!

Merawat Tali Pusat Bayi

Memiliki momongan adalah impian setiap manusia, terutama Bunda. Tetapi setelah melahirkan, kebanyakan Bunda kuatir untuk menggendong bayi baru, apalagi saat memandikannya. Biasanya hal ini disebabkan tali pusat bayi yang masih basah sehingga terkesan rapuh dan mudah putus. Padahal tali pusat tidak memiliki syaraf sehingga tidak akan menimbulkan sakit pada bayi. Hanya saja Bunda harus merawatnya dengan benar.

Benarkah USG Berbahaya?

 Dulu ketika hamil para Bunda mungkin harus menunggu untuk mengetahui jenis kelamin bayinya kelak. Namun, sejak tahun 1961 para Bunda hamil tak perlu lagi bertanya-tanya tentang jenis kelamin dan pertumbuhan janinnya. Caranya dengan melakukan Ultrasonografi atau biasa dikenal dengan USG saat kondisi janin sudah memasuki usia 20 minggu.

 



Tanya bidan
Subject : Flek tanda hamilkah?
Oleh :


"aku mau nanya ni bu bidan,sblm nikah sy suntik KB satu bulan tgl 18 des 2013 sy nikah tgl 23 des 2013.sy M tgl 1 januari 2014. tetapi tgl 18 januari kemudian sy haid lgi tetapi darah yg keluar itu lbh kental dan berwrna coklat tua tp gak sampe tmbus di CD slm 2 hr.tp anehx drhx yg keluar terakhir brwrn pink tp sdkt.stlh itu sy mrskn pusing perut sprti masuk angin.sekrg sy sdh telt 11 hri. sy mrskn tanda2 kehamilan tp sy TP ko hasilx negatif.mnrt ibu sy hamil tau apa ya ?? soalx PD sy terasa berat dan nyeri"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kemungkinan Hamil
Oleh :


"dok.. saya sudah nikah 2tahun.. tapi saya masih belum merencanakan kehamilan.. tapi saya sekarang telat datang bulan.. terakhir saya PMS itu tanggal 4 januari 2014 dan sekarang sudah tanggal 19febuari 2014 saya belum cek test pack... tapi ada kemungkinan tidak kalau saya hamil?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bagaimana cara menghitung awal kehamilan
Oleh :


"Dear ibu bidan, Saya verawaty 29.th mau bertanya bgaimana cara menghitung awal kehamilan. Karena kasus saya ini sensitif. HPHT saya 30 sept 2014, saya menikah tgl 3 Oct'14 pertama nyampur tgl 6 oct'14, pada tgl 13 oct'14 saya plg ke jkt suami di jogja nah pd tgl 20 oct'14 saya cek masih negatif. Kmrn krna tgl 2 oct'14 saya merasa telat blm dpt haid saya cek lagi ternyata positif. Dan saya lgsg ke RS.Islam jakarta u/ USG dr. Blg sudah terlihat kantung & berumur 4-5 minggu. Nah yg bikin sensitif nya masa banyak yg blg hamil di luar nikah?!! Sedangkan saya nikah aja pas haid kemarin. Tkg di bantu jawab ya ibu bidan. Thanks -vera-"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Gangguan haid
Oleh :


"bunda saya menikah tanggal 26 januari 2014, tanggal 28 januari saya haid. sampai tanggal 4 februari. harusnya akhir februari saya haid lg, tapi keluar darah pada tanggal 14 maret, itu juga cuma 1 hari. dari tanggal 14 maret sampai sekarang saya tdk keluar darah lg, tapi sering keluar flek coklat. tapi hari ini keluar darah seperti mens, itu kenapa ya bund? wkt tanggal 14 saya konsultasi ke bidan, katanya hanya mens biasa. mohon penjelasannya ya bun "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : Obat Bonesco dan Thrombo Aspilets
Oleh :


"Halo salam kenal....saya mau tanya. Usia kehamilan saya 12mgu, pd wkt pemeriksaan terakhir dokter spog saya mengatakan aliran darah dari ibu ke janin sebelah kiri tidak lancar. Kemudian dokter meresepkan obat Thrombo Aspilets katanya agar asupan darah ke janin maksimal. Kemudian dokter spog sy jg meresepkan obat Bonesco untuk kalsium. Setelah saya googling penggunaan obat Bonesco tdk blh diberikan kpd pasien yang menggunakan obat warfarin (pencegah prmbrkuan darah) dsb. Nah, apakah yg dimksd itu salah satunya Thrombo Aspilets? Apa yg hrs sy lakukan? Saya tunggu jawabannya terima kasih..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keguguraj
Oleh :


"Dear dokter, Hpht saya 12 desember 2014 dan bulan januuari saya periksa melalui usg trans vaginal positif hamil 2 minggu. Dokter lalu meresepkan utrogestan 100mg dan lactafar. 2 hari kemudian saya mengeluarkan flek dan tidak lama berdarah seperti menstruasi. Keesokannya saya ke dokter dan dokter menatakan janinnya masih ada. Ia lalu meresepkan obat bledstop dan utrogestan 200 mg. tapi sampai 3 hari saya masih mengeluarkan darah, apakah fungsi obat bledstop ya? Apakah mempengaruhi asi saya karena saya masih menyusui. Mohon bantuannya, terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Manfaat Elkana
Oleh :


"Sore Dok saya ingin bertanya, Apakah Elkana aman diminum saat haid? Saya tespek (+) tapi yang satu garis samar, dan di usg belum terlihat janin. beberapa hari kemudian keluar darah seperti haid dan ke dokter di tespek ulang sudah (-) lalu dikasih obat elkana. yang mau saya tanyakan amankah elkana diminum saat haid? Terima kasih Dok, Nadia (Jakarta)"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : apakah baking soda dapat membantu dalam program hamil ?
Oleh :


"Selamat siang bu, Terimakasih sebelumnya atas kesempatan yang diberikan. Yang ingin saya tanyakan adalah baru bulan ini saya promil di dokter SPOG ... Sama dokternya saya direse obat Clovertil . Apa sebetulnya obat itu dokter? saya bingung dengan banyak opini mengenai obat trsbt? pertanyaan kedua ... Saya pernah melihat acara di TV, kebetulan pada acara trsbt hadir Dr. Boyke. Beliau mengatakan untuk membantu program hamil khususnya untuk mendapatkan anak laki2 salah satu caranya adalah dengan membasuh Ms. V kita dengan larutan baking soda. apakah itu diperkenankan dokter? Jika boleh kenapa? dan bagaimana cara mengaplikasikan nya? terimakasih atas jawaban dokter."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Tentang Kehamilan
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Kehamilan Anda :