Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi
SITE STATUS
Jumlah Member :
45.230 member
user online :
295 member
pageview's per day :
35.000 page views
Masukkan Email untuk mendownload infobunda melalui aplikasi Blackberry
berita
Spray Teh Hijau Efektif Cegah Kanker Kulit (Posted:2009-07-15 18:45:33)
Sebuah penemuan baru yang dikaitkan dengan hasil penelitian terkait manfaat teh hijau, menyatakan bahwa teh hijau yang umumnya dikonsumsi dalam bentuk minuman oleh bangsa Asia, khususnya masyarakat di Jepang, Korea, dan Cina, ternyata juga memiliki khasiat yang sama walau dikemas dalam bentuk yang berbeda.



baca selengkapnya...

Kopi Terbukti Kurangi Risiko Alzheimer (Posted:2009-07-10 11:31:03)
Apabila sebelumnya sudah dibahas mengenai hasil penelitian tentang manfaat teh. Kali ini, giliran penelitian terhadap manfaat kopi. Seperti diungkap pada petikan berita berikut ini. Penelitian terbaru membuktikan jika kopi terbukti dapat mengurangi masalah ingatan yang berkaitan dengan gejala Alzheimer.

baca selengkapnya...

Teh Baik Untuk Perkembangan Otak (Posted:2009-07-02 22:02:39)
Sebuah berita gembira untuk para penikmat teh. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan selama empat tahun oleh para ilmuwan di Singapura, diyakini bahwa secangkir teh baik untuk otak, karena dianggap mampu memperlambat kerusakan sel dan menjaga ketajaman daya ingat di usia tua. Berikut petikan lebih lanjut mengenai manfaat teh tersebut.


baca selengkapnya...

Deodoran, Bukan Penyebab Kanker (Posted:2009-06-25 11:52:08)
Ternyata semua kekhawatiran mengenai penggunaan deodoran dan antiperspirant bisa menjadi pemicu kanker payudara, perlahan sudah mulai bisa dihilangkan. Apa sebab? Hal ini dapat dibaca lebih lanjut melalui rangkaian artikel berikut ini.

baca selengkapnya...

Hati-hati,Rambut Uban Pertanda Stres (Posted:2009-06-18 10:34:40)
Berdasarkan hasil studi Kanazawa University di Jepang, stres benar-benar bisa membuat rambut Anda memutih. Ketika tekanan menumpuk, stem cell yang berfungsi untuk memperbaharui warna rambut akan rusak, sehingga membuat rambut memutih.


baca selengkapnya...

Wah, Kurang Vitamin D Jadi Sulit Konsentrasi (Posted:2009-06-11 11:52:14)
Manfaat mengkonsumsi vitamin D tidak lagi untuk memperkuat tulang manusia. Berdasarkan penelitian ilmuwan dari Inggris, vitamin ini berkaitan dengan aktivitas berpikir atau melemahnya kemampuan kognitif. Berdasar penelitian terbaru yang dilakukan oleh Dr David M. Lee dari University of Manchester, Inggris, rendahnya vitamin D dalam tubuh bisa membuat seorang yang sudah lanjut usia sulit berkonsentrasi.

baca selengkapnya...

Tangkal Kebutaan dengan Buah, Sayur, Ikan (Posted:2009-06-04 13:41:52)
Mereka yang rutin makan buah-buahan sitrus, sayuran hijau, dan minyak ikan, berpotensi lebih kecil mengalami degenerasi macula, pemicu utama kebutaan di kalangan manula.

Degenerasi Macula yang berhubungan dengan usia atau AMD adalah kerusakan perlahan macula, struktur di bagian retina mata, yang memungkinkan kita melihat benda-benda kecil. Hal ini biasa terjadi pada manula yang berusia sekitar 65 tahun ke atas.

baca selengkapnya...

Berdasarkan penelitian para ahli di Amerika Serikat belum lama berselang menyebutkan, perempuan yang merokok terkena kerusakan paru-paru lebih awal dalam hidupnya daripada laki-laki, dan hanya butuh kurang dari satu bungkus rokok untuk menyebabkan kerusakan itu pada perempuan dibandingkan laki-laki. "Secara keseluruhan penelitian mengindikasikan bahwa perempuan lebih mudah terserang efek buruk dari merokok,"

baca selengkapnya...

Obesitas Mengancam Dunia (Posted:2009-05-22 01:31:37)
Para ilmuwan telah lama berdebat, mencari apa sebenarnya penyebab obesitas terus meningkat. Meski obesitas identik dengan kurangnya aktivitas fisik, hal itu ternyata lebih banyak disebabkan oleh makan berlebihan. Fenomena ini mulanya banyak menyerang penduduk Amerika.


baca selengkapnya...

Berhenti Ngemil? Coba Kunyah Permen Karet! (Posted:2009-05-14 12:27:11)
Anda termasuk orang yang suka mengemil dan sukar untuk mengendalikannya? Cobalah untuk mengunyah permen karet tanpa gula. Seperti diungkapkan oleh Paula J Geiselman dari Pusat Riset Biomedis Pennington di Louisiana, Amerika Serikat, yang mengadakan eksperimen

baca selengkapnya...

Previouspage 3 4 5 6  7  8 9 10 11 Next