SITE STATUS
Jumlah Member :
253.407 member
user online :
3285 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Kue Keju Terpanjang Fonterra

(Posted:2009-12-31 11:51:21)

Sebagian konsumen kini semakin sadar bahwa memilih makanan bukan hanya mengunggulkan rasa tetapi juga nutrisi. Hal ini merupakan tantangan bagi praktisi kuliner untuk menyediakan makanan berkualitas namun tetap lezat.

Sebagian konsumen kini semakin sadar bahwa memilih makanan bukan hanya mengunggulkan rasa tetapi juga nutrisi. Hal ini merupakan tantangan bagi praktisi kuliner untuk menyediakan makanan berkualitas namun tetap lezat.
Berkaitan dengan hal tersebut Fonterra Brands Indonesia sebuah perusahaan pengolahan susu bekerjasama dengan beberapa praktisi kuliner berhasil memecahkan rekor MURI dengan membuat cheese roll cakes terpanjang di Indonesia.
Cheese rool cakes sepanjang 150 meter setelah itu dibuat 500 paket dan dijual kepada pengunjung. Hasil penjualan nantinya akan disumbangkan ke Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia, sebuah lembaga kemanusiaan yang memberikan layanan pendidikan dan kesehatan gratis untuk masyarakat tidak mampu.
Acara pemecahan rekor yang digelar di La Piazza, Kelapa Gading, pada 25 Desember 2009 ini cukup menarik minat para pengunjung.
Agustini Muara selaku Food Service Direction Fonterra mengatakan “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Fonterra terhadap masyarakat tidak mampu sekaligus berbagi kelezatan kepada pengungjung yang datang.”
Pembuatan cheese roll cakes ini melibatkan 10 orang. Menghabiskan 45 kg keju, 240 kg whipped cream, 147 kg gula pasir, 147 kg tepung terigu, 184 kg telur, 1050 kuning telur, 578 kg mentega , 197 kg cream cheese, 8 kg milk powder dan 132 kg syrup.
Pemecahan rekor MURI ini merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan Fonterra Dairy World and Taste of New Zealand yang berlangsung dari 19 Desember lalu. dalam kegiatan ini pengunjung bisa memeriksakan kesehatan tulang secara gratis, atau untuk si kecil ikut serta dalam lomba membuat pizza, mendekorasi cup cakes dan arena bermain lainnya untuk si kecil.


berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman