SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
2231 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Mead Johnson Ajak Ibu Indonesia, Dukung Hebatnya Anak!

(Posted:2012-04-25 14:43:58)

Konsentrasi, Memori dan Problem Solving, Faktor Optimal Pendukung Prestasi Belajar Anak

Jakarta, 20 April 2012 – Sejalan dengan komitmennya untuk memberikan awal terbaik bagi kehidupan si Kecil, Mead Johnson, sebagai perusahaan internasional terkemuka berbasis ilmiah dalam industri nutrisi bayi dan anak-anak,


selalu mempertahankan standar optimal di seluruh pabriknya yang berada di 50 tempat di dunia seperti Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa dan Asia Pasifik, terus membantu para Ibu dalam pemberian nutrisi dan stimulasi yang optimal bagi si Kecil sejak awal.
 
Pemberian nutrisi dan stimulasi yang optimal merupakan modal dasar tumbuh kembang Si Kecil apalagi pada masa keemasannya atau “Golden Period’. Peran aktif ibu pun sangat diperlukan terutama dalam pemberian nutrisi dan stimulasi guna mengoptimalkan perkembangan otak dan potensi belajar si Kecil. 
 
Berkaitan dengan pemberian nutrisi untuk bayi yang tepat sejak awal, Mead Johnson sepenuhnya percaya bahwa ASI merupakan sumber gizi yang terbaik untuk bayi dan menganjurkan Ibu untuk memberikan ASI secara eksklusif hingga usia bayi 6 bulan.
 
Eya Sicat – Marketing Director Mead Johnson Indonesia mengungkapkan, “Mead Johnson turut mendukung peran aktif Ibu dengan pemberian nutrisi dan stimulasi bagi Si Kecil terutama pada masa keemasannya. Pada masa ini, kami mengetahui bahwa otak si kecil berkembang dengan sangat pesat hingga mencapai 80% dari potensi optimalnya. Mead Johnson juga menaruh perhatian lebih mengenai pentingnya tingkat konsentrasi, memori and problem solving dalam mendukung prestasi belajar Si Kecil sejak dini.
 
Mead Johnson mempersembahkan produk-produk unggulannya yang dilengkapi oleh berbagai nutrisi yaitu Enfagrow A+ dan Enfakid A+ dengan Enfa A+ formula. Enfa A+ Formula mengandung komposisi unik kolin (sebagai bahan pembentuk fosfatidilkolin, bagian penting dari membran sel yang dapat membantu proses pembelajaran), prebiotik untuk mendukung sistem pencernaan yang sehat dan penting untuk daya tahan tubuh (imun), juga vitamin C dan E yang berfungsi sebagai antioksidan.
 
Sebagai perusahaan yang selalu menghadirkan produk berbasis penelitian, Mead Johnson secara konsisten melakukan penelitian dalam hal nutrisi anak dan tahap awal perkembangan dan pertumbuhan otak. Dalam 6 studi klinisnya kepada bayi dan anak, terbukti secara klinis bahwa pemberian nutrisi dengan kadar DHA 17mg/100kkal dan ARA 34mg/100kkal pada bayi dan anak meningkatkan kemampuan memecahkan masalah (problem solving)i, meningkatkan kemampuan verbal (verbal IQ)ii, dan meningkatkan mental development index sebanyak tujuh poiniii pada tiga tahuniv pertama usia Si Kecil.


i Drover Study 2009
ii Birch Study 2007
iii Birch Study 2000
iv Birch Study 2010



berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman