SITE STATUS
Jumlah Member :
253.407 member
user online :
1903 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Kebahagiaan Endhita – Oncy “Ungu”

(Posted:2012-11-14 16:41:50)

Semakin lengkap kebahagiaan yang dirasakan oleh pasangan suami istri, Arlonsy Miraldy atau Oncy "Ungu"  dan model sekaligus artis peran Endhita , setelah pernikahannya di tanggal 25 oktober 2011 lalu kini mereka telah dikaruniai seorang putri. Putri cantik mereka yang diberi nama Kaines Adriana Kayra yang bermakna indah.  

"Kaines" merupakan pemberian Oncy, yang mengambil dari kosakata bahasa Inggris kindness. "Adriana" merupakan nama seseorang yang dikagumi oleh Endhita. "Kayra" bermakna tersayang, nama pemberian Endhita. 
 
Putri cantik yang terlahir tanggal 10 November 2012 pukul 8.30 wib di Rumah Sakit Medistra, Jakarta, memiliki panggilan kesayangan dari ayah bundanya yaitu Bihun yang merupakan singkatan dari Baby Honey .  
 
Terlahir dengan berat badan 3,5 kilogram dan panjang 50 centimeter merupakan salah satu pertimbangan Endhita untuk melahirkan secara caesar, selain dari kesiapan mental dan padatnya jadwal Oncy. Bahkan melalui operasi Caesar tersebut juga dilakukan pengangkatan terhadap mion yang ternyata baru ditemukan pada kandungan Endhita. 
 
Sebagai ibu yang baru, Endhita memiliki keinginan untuk memberikan ASI Eksklusif  dan memberikan perhatian penuh pada perkembangan sang buah hatinya. Oleh karenanya, ia hendak rehat sejenak dari dunia karirnya yakni dunia modelling yang sudah membesarkan namanya. 
 
Disadur dari berbagai sumber

berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman