SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
2968 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Infobunda di Windows Phone

(Posted:2013-10-23 13:55:30)

Setelah diluncurkannya aplikasi infobunda pada blackberry dan android, kini infobunda telah hadir pada smartphone yang dikembangkan oleh Microsoft  yaitu OS windows yang berbasis mobile untuk digunakan dalam handphone disebut windows phone. Berbagai merek smartphone ternama saat ini, banyak yang meluncurkan perangkat berbasis windows phone. Kelebihan windows phone tersebut sangat terasa untuk anda yang suka menggunakan keperluan office via Handphone, pilihan fitur windows phone sangat cocok untuk anda yang menyukai handphone dengan fitur dokumen editing yang lengkap. Namun selain itu, windows phone juga memiliki aplikasi yang menarik dan mudah di download.



Kini bunda sudah dapat mengunduh/download aplikasi Infobunda di windows phone. Caranya adalah Unduh/download dan Install infobunda pada windows phone anda pada windows phone market” dengan mengetikkan "infobunda" atau via website dengan mengunjungi link ini.

Setelah terinstall, akan muncul menu Infobunda pada jendela menu aplikasi dan anda bisa menjadikannya sebagai “home icon” dengan menekan dan tahan pada menu Infobunda dan setelah keluar menu pilih "pin to start", nah setelah itu anda bisa mengatur tata letak serta ukuran dari ikon Infobunda. Infobunda sudah hadir dan dapat dinikmati di smartphone kesayangan bunda.

** Untuk fiturnya buka disini sebagai referensinya.


berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman