SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
3253 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Fitur Baby Dance di Android

(Posted:2014-01-08 14:24:58)

Tahun Baru ... Semangat Baru..

Untuk tahun baru ini, Infobunda telah meluncurkan Fitur baru bagi para pengguna smartphone Android, yakni Fitur Baby Dance.



Fitur Baby Dance ini kami persembahkan bagi buah hati tercinta Anda untuk menemaninya saat disela-sela kesibukan Bunda. Fitur ini berisi video dengan lagu anak-anak juga informasi mengenai popok. Cara untuk mengaksesnya yaitu, klik icon Merries pada smartphone Android bunda di menu paling bawah. Kemudian pada layar ada beberapa tampilan  video baby dance, bunda dapat memilih salah satu video yang ingin di putar. Selamat menikmati dan bersenang-senang dengan si kecil.

Selain fasilitas yang ada pada fitur baby dance, kami juga menyediakan forum diskusi bagi Bunda-bunda yang ingin berkonsultasi seputar popok bagi buah hati Bunda. Cara untuk bergabung, bunda login terlebih dahulu, kemudian Bunda pilih menu Bayi pada forum, lalu klik pada judul topik "Bayi Tersenyum, Bunda Senang", dan masukan pertanyaan Bunda.

Harapan kami dengan adanya fitur baru yang telah kami sediakan, dapat menambah informasi serta kebersamaan baik Infobunda dengan para Bunda disini atau pun Bunda dengan para Bunda lainnya. Kami, Infobunda mengucapkan terima kasih kepada Merries (PT KAO Indonesia) yang sangat mendukung atas terwujudnya Fitur terbaru ini.


berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman