SITE STATUS
Jumlah Member :
253.407 member
user online :
2994 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Kontes Foto “The Cutest Baby” bersama Infobunda dan Tabloid Nakita

(Posted:2014-11-27 10:31:03)

Yang ditunggu-tunggu oleh para Bunda kini hadir kembali, yakni kontes foto“The Cutest Baby”. Kontes foto ini diadakan bersama Infobunda  dan Tabloid Nakita (Kompas Gramedia Group).



Yang ditunggu-tunggu oleh para Bunda kini hadir kembali, yakni kontes foto“The Cutest Baby”. Kontes foto ini diadakan bersama Infobunda  dan Tabloid Nakita (Kompas Gramedia Group).

Infobunda dan Tabloid Nakita (Kompas Gradmedia Group) melakukan kerjasama untuk mengadakan kontes foto “The Cutest Baby” selama bulan Desember 2014. Syarat dan ketentuan untuk mengikuti kontes foto ini tidak jauh berbeda dengan kontes foto yang telah Infobunda lakukan sebelumnya, salah satunya adalah WAJIB menekan tombol Like Fanpage Facebook dan Twitter Infobunda serta Akun Infobunda. Pemenang kontes foto akan diumumkan di website Infobunda juga Tabloid Nakita (Kompas Gradmedia Group) dengan perolehan “Like” Facebook terbanyak.

Selain Kontes Foto “The Cutest Baby”, kami juga melakukan kerjasama dalam bertukar informasi konten kami (terutama tanya dokter) yang bertujuan untuk menjangkau para Bunda yang sedang hamil dan Ibu Muda di seluruh Indonesia yang belum memiliki aplikasi smartphone Infobunda.

Kerjasama kontes foto dan saling tukar informasi ini hanya akan berlangsung selama satu bulan ke depan. Tentunya kami sangat berharap bahwa kerjasama ini akan dapat memberikan yang terbaik bagi pembaca Tabloid Nakita juga Infobunda dalam memberikan Informasi, baik seputar tumbuh kembang anak, kehamilan, program hamil dan juga Pemenang Kontes Foto “ The Cutest Baby!”.

Jadi, kami menunggu keikutsertaan Bunda dalam Kontes Foto bersama Infobunda dan Tabloid Nakita.

* syarat dan ketentuan akan kami Informasikan pada Forum Sekedar Ngobrol di Infobunda


berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman