SITE STATUS
Jumlah Member :
508.438 member
user online :
2167 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : badan si kecil lembek
Oleh :


"Malam dok saya punya bayi 8 bulan tp kok badanya lembek .pdahl asi terus mp asi juga doyan.gimana caranya dok dan dikasih apa biar badany tidak lembek?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keputihan Saat Promil
Oleh :


"saya sedang keputihan apa saya masalah kalau mau program hamil?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Air ketuban berkurang
Oleh :


"met siang bu saya hamil sudah 39 W kata dokter yg biasa priksa mengatakan air ketuban saya semakin hari semakin berkurang tp masih normal bu menurut dokter klo smp tgl 27 blm lahir mau mengambil tindakan sc tp detlend lahirnya tgl 1 jan menurut ibu saya hrs bagaimana? mks"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pemeriksaan payudara
Oleh :


"salam hangat dok... sy mau brtnya , di payudara tmn saya dbagian atas ada benjolan kecil. tidak sakit gitu dok kalo di urut2 sendiri katanya. tmn sy dsruh periksakan ke rumah sakit. lalu saat diperiksa itu apakah akan ketahuan payudara pasien masih perawan atau tidak mskpun blm prna brhub bdan . Dan apkah doktr tsbut akn membri tahukan pd kluarga pasien bhwa pasien tsb pyudra ny sdah tdk lg perwan? Terimksih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sakit pada Tulang Belakang
Oleh :


"Dan,, uk 10w tpi bbrapa hari ni tulang blkangku pada sakit smua trus klo aku duduk lama pasti sakitnya lgsg terasa.. Oia smpe suami pijitin pun sakitnya gak hilang2.. Mohon bantuannya donk,, ap yg harus ku lakukan.. Obat ap yg hrus aku minum..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keluar darah setelah berhubungan saat hamil
Oleh :


"Selamat malam, nama saya Ega. Ini khamilan prtma sya, usia khamilan sya saat ini 13 minggu, dan skrang sya mengeluarkn darah dr miss V stlah brhbungan dgn suami pdhal slma 13 minggu ini sya baik2 sja. Prtnyaan sya, apa pnybab kjadian ini dan apkah ini brbhya Bu bidan,,? tks? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamin makan buah anggur
Oleh :


"assalamualaikum Bu bidan kalau lagi Hamil boleh mengkonsumsi buah anggur? Karena Ada sebagian orang bilang tidak boleh mengkonsumsi buah anggur pada saat Hamil.. terimka kasih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Waktu kelahiran yan tepat
Oleh :


"berapa minggu sih melahirkan yg normal?soal nya kandungan saya udah 39 minggu.tapi kenapa belum melahirkan juga ya???"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : obat kesuburan.
Oleh :


"Hay Bunda. Aku mau tanya,aku sudh 2 tahun menikah blm da debaynya. Aku mau minum obat keseburan seperti profertil,zegafif,folavit dan lanturol bgaimna,???trimakash"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : HPL hari kelahiran
Oleh :


"ass.. bu,, saya mau tanya,, saya terakhir mensturasi taggl 23 maret 2014 , saya positif hamil.. diperkirakan bidan tanggal 31 desember 2014 saya melahirkan.. menurut bu bidan kapan waktu yang tepat untuk persalinan ,, makasih tanggapan bu bidan"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Previouspage 11 12 13 14  15  16 17 18 19 Next