SITE STATUS
Jumlah Member :
498.762 member
user online :
1079 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : cemas karna 4hari flek kecoklatan di TM1
Oleh :


"Selamat siang bu bidan aku hamil 7w tp sdh 4hari ini keluar flek kecoklatan krn cemas aku kemaren ke dsog kemudian di transV bayinya baik2 sj bahkan ada suara jantungnya akhirnya diberi obat penguat&vitamin tp sampe sekarang kok masih keluar flek kecoklatannya ya, aku jd cemas, sebenarnya kenapa ya?terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat Profertil
Oleh :


" bu bidan mau tanya nih aku di kasih obat profetil sm dokter kandungan di suruh minumy pas haid k 3 tpi minumya kelewatan pas hari k 8 itu ga apa2 bu bidan?makasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Jahitan Ruptur
Oleh :


"Hi, bu.. 6 tahun lalu saya melahirkan dan ternyata dokter yg menangani memotong vagina saya sampai ke dubur dan jahitannya lepas. saya konsultasi dan beliau bilang jahit ulang nanti saja setelah melahirkan anak ke dua. namun saya ingin melanjutkan pendidikan dan sampai saat ini jahitan masih terbuka dan sangat mengganggu ketika haid. (darah mengalir sampai area dubur). yg ingin saya tanyakan, bisakah saya menjahit kembali jahitan ini setelah 6tahun berlalu dan apakah berbahaya? lalu berapakah kira2 biaya menjahit ulang jahitan yg terbuka ini melihat kondisinya yg sepertinya agak serius karna ruptur?trims saya menunggu jawabannya Bu .."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keluar darah saat hamil 5bulan
Oleh :


"asalamualaikumbu bidan , saya sedang hamil 5 bulan. kenapa ya keluar darah seger dri miss v ? tapi hanya tdi siang saja dan ga banyak . apa ada apa2 sma debay nya atau gimana? sebelumnya belum pernah kluar flek ."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek KB
Oleh :


"dear ibu bidan, saya udah punya bayi yang berumur 3 bulan.. tapi sampai saat ini saya belum memasang KB karna saya takut efek nya ke badan, karna banyak yang bilang, kalo gak cocok pasang KB, kita bisa kurus ato gemuk banget. apa bener itu bu? dan apakah jenis KB yang cocok sama saya ya bu? mohon jawabannya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Telat Haid tanda kehamilan, TP negatif
Oleh :


"Assalamualaikum.. siang bu bidan saya mau bertanya, bulan januari lalu saya haid tgl 5, siklus haid saya 27-28hari..saya menggunakan aplikasi perhitungan masa subur, menurut kalender di aplikasi tsb saya bulan ini sudah telat 3hari, tapi saya TP hasilnya negatif, tanda tanda pms udah saya rasakan, apa itu hanya telat biasa atau saya hamil?? terimakasih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi 10 bulan makan pup sendiri
Oleh :


"Hy dok, jika bayi makan pup nya sendiri itu gimana? Bahaya gak ? Terima Kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : MPASI bayi 6 bln
Oleh :


"apa makanan awal bayi ya bu. anak saya sudah hampir 6 bulan. makanan yang di anjurkan itu bubur apa buah2an terlebih dahulu ya bu. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Masalah kehamilan
Oleh :


"assalamu'alaikum bu bidan. saya mau tanya seputar kehamilan saya. saya hamil uk 14 minggu. kenapa prrut saya masih kelihatan kempes??? kalau makan banyak baru buncit n begah gitu bu... terus saat mengetahui bahwa saya hamil saya tidak pernah keluar flek seperti ibu hamil lainnya? cuma pernah berdarah(maaf bagian belakang) pas waktu sembelit? apakah itu normal bu? sekian pertanyaan saya.terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bolehkah ibu hamil muda pake celna jeans??
Oleh :


"bu bidan saya mau tanya... boleh kh ibu hmil muda pake clna jeans?? usia khmilan saya 4 mgu. saya krj hrus pake clna jeans...d tgu jwabnny bu..trmksih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Previouspage 5 6 7 8  9  10 11 12 13 Next