SITE STATUS
Jumlah Member :
508.137 member
user online :
400 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Dokter

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Obat sakit maag untuk ibu hamil
Oleh :


"met siang dok... Amankah minum obat maag yg di jual di pasaran buat ibu hamil ? Jika ada, merk apa saja ? Solusi terbaiknya bagaimana dok?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Glucogen (Glutathione dan Collagen) sebagai suplemen
Oleh :


"Malam dok..skg ini lagi marak banget yg namanya glucogen(glutathione & collagen).. Yg saya mau tanyakan bahaya tidak untuk penggunaan glucogen ini terutama untuk ibu yg sedang menyusui.. Karena ada produk glucogent yg berupa susu .. Trims"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
 
Subject : Keluar Flek Coklat, Berbahayakah?
Oleh :


"Dok saya mau tanya... sudah 2 bulan ini saya mengalami keluar nya flek coklat, kadang keluar darah dikit namun tidak ada rasa sakit (nyeri)... namun setalh menginjak waktu nya haid, saya keluar haid namun tidak banyak... penyakit apa yang saya alami ya dok...? apa saya mengalami kanker serviks, atau Miom...? Mohon Bantuannya Dok,,, Terima kasih Tita"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Cara Hitung Masa Kesuburan dengan Menstruasi Tidak Teratur
Oleh :


"Sore Dr. Tanti.. nama sy felly.. Dokter sy mau tanya, tentang kesuburan pasti wanita.. sy baru menikah des 2009. Sampai saat ini sy blm hamil.. awal januari haid sy teratur tgl 22 stiap bulannya.. sampai bulan mei sy telat 8hari, tgl 30 sy haid, kemudian juni 28, dan juli sy telat smp tgl 3ags, sy pikir ada tanda2 positif, soalnya sempat kembung2 trs, kt tmn sy ituh bs jd tanda2 kehamilan, tetapi tgl 3ags sy dpt haid.. kira2 nih dokter, bulan ini masa subur sy tgl brpa yah pastinya.. ktnya masa subur hanya 1 hari?apa benar? klo teman sy bilang, cara hitungnya.. hari pertama haid +14 hari ituh lah masa suburnya, apa benar dokter/ mohon bantuannya n infonya dokter.. trima ksh sblm dan sesudah atas jawabannya.. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hasil testpack yang samar
Oleh :


"Dear dr Tanti,, Aku mau tanya ni dok, kalo hasil testpack samar itu artinya apa ya dok? aku baru telat 2 hari,, Aku udah 2 kali testpack tapi hasilnya tetep samar. Aku harus langsung hub dsog atau tunggu sampai hasil testpack positif baru dateng ke dokter? just info aja dok, selama ini haid saya teratur dgn siklus 28hr, dan hari pertama mens terakhir tgl 24 Juni 2012. Ditunggu jawabanya ya dok :) thanks.. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : KB Suntik Bisa Bikin Gemuk?
Oleh :


"Dok saya mau ty, apakah Suntik KB 3 Bln itu bs membuat bdan gemuk krn tdk dpt haid, lalu apkah suntik 3 bln itu jg bs membuat nafsu berhubunganan menjdi hlang (krg bergairah). Tlg dibantu y dok..krn sehbis pasca lahiran dan ank sy skrg sdh 2 th 4 bln, untuk berhubungan intim sll suami yg meminta, dr saya sprti tdk py respon. Trim's"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pemakaian kosmetik pada ibu hamil
Oleh :


"selamat siang dok...saya linie,saya sedang hamil 8 minggu, saya sebelum hamil perawatan kecantikan produknya namany algae cream...bukan dari dokter...tu cream pagi n siang tuk mutihin wajah.saya pakai cream tersebut,sebelum hamil dlm wktu 1bulan muka saya sudah cling putih bersinar.produk tersebut ada tulisannya tidak mengandung hydroqinon n merkuri,tpi saya tanya ke penjualnya,aman tidak dipakai saat hamil?krna saya kuatir banget ma janin saya...penjualnya,bilang konsultasi dulu dgn dokter kandungan...setelah saya tanya dgn dokter kandungan,dokter saya bilang tanyakan kpd penjualnya...lalu saya tanya lagi kepenjualnya,dia bilang...ga papa 2-3 x seminggu. dok,saya benar-benar ragu n bingung,apakah harus teruskan pemakaian ato stop? jika stop,kira-kira pelembab yang aman tu apa ya dok? produk apa ya dok? karna pekerjaan saya juga menuntut saya tuk bermake-up... mohon penjelasannya...terima kasih ya dok "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mata Bayi Terkena ASI
Oleh :


"Dear ibu dokter, saya mo tanya, putra saya umur 4 bl, ketika umur 3 bl saat saya menyusui mata sblh kiri terkena air asi, apakah berbahaya dan apa ada hubungannya dengan mata anak saya yg skrg ini (yg kena asi)klo hbs tdr ada kotorannya / orang jawa bilang lodhok.terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek Samping KB Spiral
Oleh :


"saya mau tanya dok, saya baru 2minggu ini pasang kb spiral. kalau mau duduk dan mau berdiri setelah duduk, perut sebalah kanan saya sakit, dan pingang saya pegal-pegal. keputihan saya juga bertambah banyak berbauh kurng sedap. dan keluar lendir sekali-kali. saya sudah usg kata doktor tak ada masalah dengan pemasanganya. apa epek sampingnya seperti itu dok? dan apa saya tidak cocok memakai kb spiral? mohon penjelasan ya, trima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Minyak Ikan Untuk Bayi
Oleh :


"Dok, bayi saya usia 4 bulan dan mengkonsumsi susu formula sejak lahir, apa boleh diberi minyak ikan? Jika boleh, kira-kira merk apa yang paling cocok? Terimakasih dok..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Previouspage 1  2  3 4 5 6 7 8 9 10 Next