SITE STATUS
Jumlah Member :
503.495 member
user online :
581 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Dokter

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Obat sakit maag untuk ibu hamil
Oleh :


"met siang dok... Amankah minum obat maag yg di jual di pasaran buat ibu hamil ? Jika ada, merk apa saja ? Solusi terbaiknya bagaimana dok?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Jeruk nipis dan kesuburan
Oleh :


"Siabg dokter tanti, saya biasa minum perasan air jeruk nipis hangat setiap bangun pagi, apakah itu mempengaruhi kesuburan wanita yang dengar2 bisa membuat rahim kering?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
 
Subject : Hasil testpack yang samar
Oleh :


"Dear dr Tanti,, Aku mau tanya ni dok, kalo hasil testpack samar itu artinya apa ya dok? aku baru telat 2 hari,, Aku udah 2 kali testpack tapi hasilnya tetep samar. Aku harus langsung hub dsog atau tunggu sampai hasil testpack positif baru dateng ke dokter? just info aja dok, selama ini haid saya teratur dgn siklus 28hr, dan hari pertama mens terakhir tgl 24 Juni 2012. Ditunggu jawabanya ya dok :) thanks.. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bolehkah Bayi Mengkonsumsi Suplemen Buat Balita
Oleh :


"selamat siang dokter, saya mau bertanya, bolehkan anak usia 1 tahun diberikan suplemen semacam scott emulsion? terima kasih. Bunda Athir."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : bayi sering muntah, sering kaget, bau kentut menyengat
Oleh :


"Maaf sebelumnya dok, kalau pertanyaannya banyak, soalnya saya bingung :D Anak saya skrg udh umur 4,5 blan tapi msih suka muntah knpa ya dok? Klo disendawakan mlah keterusan muntah. Prnah diperiksa 2 dsa yg berbeda, mereka blang gak ada msalah dgan perutnya. Trus dia kalo kentut bau banget dok, kyak org gede..hehehe bahayakah? Oh iya anak saya ASIX dok. Pertanyaan terakhir dok, anak saya msih suka kagetan? Adakah msalah dgn anak saya dok. Terima kasih sebelumnya dok :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bintik-Bintik Merah pada Muka Bayi
Oleh :


"Salam doc, Bayi saya usia 2,5bln mukanya bintik2 merah dan kasar doc.di daerah pipi dahi dan dekat mulut Kadang hilang kadang timbul,dan bertekstur kasar. Apakah penyebab dr bintik tsb ya doc? Apa tidak cocok dengan cream nya atau gmn ya? ASI saya sdh tdk keluar,saat ini anak sy minum sufor s26 gold. Mohon bantuannya doc.terimakasih.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bibir Mrs.V Gatal Saat Hamil
Oleh :


"Pagi Dokter Tanti Saat ini usia kehamilan saya 10 minggu,& sudah beberapa lama ini bibir ms. V saya terasa gatal sekali. Cairan vagina saya tidak berlebih, tidak berbau, dan tidak ada bintil2 di area ms. V saya, hanya saja rasanya Gatal sekali, dan kadang hilang kadang datang lagi. Kmrn sempat tanya ke dokter kandungan saya, Beliau bilang hanya karena keringat jadi gatal, & saya diberi sabun untuk cebok, tp saya rasa tidak banyak membantu. Kalau boleh tanya dok, kira2 kenapa ya Bibir Ms. V saya gatal? & bagaimana cara penanganan-nya? Terima kasih banyak sebelumnya. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tanda-tanda mau melahirkan
Oleh :


"siang dok, sekarang saya hamil 36 minggu berat badan si bayi 2.790kg. sdh 2 hr ini d bagian bawah perut saya suka sakit setiap 1/2 jam dan tegang trs. yang mau saya tanyakan bagaimanakah ciri-ciri mau melahirkan? apakah yg sy rasakan ini gejala awal mau melahirkan? sy kwatir msh kerja dok, kapan sebaiknya saya ambil cuti dgn keadaan perut yg sudah sering merasakan sakit dan tegang d bagian bawah? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hasil test pack HCG dan USG kehamilan
Oleh :


"pagi dokter, sy dibuat bingung sm hasil testpack. Beberapa hari lalu sy iseng2 testpack, muncul 2 garis tp yg 1 tipiiiisss banget. Besok harinya sy test lg hasilnya sama. Siang itu jg sy ke dokter dan hasilnya memang sdh ada cincin hamil. Hari berikutnya sy cb testpack pg hari bgn tidur, garisnya koq jd nda kliatan dok. Akhirnya sy pergi ke dokter tp beda dokter, dr usg nya hasil sama sh terbentuk kantung, ukurannya msh 5.2mm kt dokter usia msi 2-3 minggu. Yg sy tanyakan dsni kenapa hasil antara testpack dan usg bisa beda ya dok?? lalu sy harus percaya mana dan hrs bagaimana?? karena ini anak pertama sy, stlh 2th pernikahan. trimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Selama hamil sering masuk angin
Oleh :


"Selamat sore dok..., saya mau tanya bagaimana cara menghilangkan masuk angin pada kehamilan 8 bulan dan bagaimana cara mencegahnya. Sebab masuk angin ini terjadi hampir setiap hari, apabila dua hari sehat maka 4/5 hari tuh sakit lagi karena masuk angin dan selama ini saya menyembuhkannya dengan cara dikerok badan istri saya, apakah boleh dikerok ini..terimakasih atas jawabannya."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Previouspage 1  2  3 4 5 6 7 8 9 10 Next