SITE STATUS
Jumlah Member :
502.656 member
user online :
745 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Dokter

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Bercak putih pada mulut bayi
Oleh :


"Anak saya umur 3,5 bulan di bibirnya muncul putih-putih seperti kulit yg trlalu lama kena air. Yg ingin saya tanyakan apakah itu Sariawan ? Benarkah dia terserang panas dalam? Dan apa obatnya untuk penyakit tersebut? Banyak yang bilang dikasih madu tapi saya baca di internet klo untuk anak di bawah 1 tahun blm boleh di beri madu, apakah itu benar? Itu saja pertanyaan dari saya. Terimakasih. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Produk kecantikan Untuk Ibu hamil
Oleh :


"Dok.. sebelumnya sy udh konsultasi ke dokter kulit di lbc, & menyatakan kl produk tsb aman utk ibu hamil, tp sy ingin meyakinkan apakah menurut dokter produk dr lbc tsb mmg aman utk ibu hamil?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
 
Subject : PERUT KEDUTAN SAAT HAMIL
Oleh :


"usia kehamilan saya baru 9 minggu tetapi perut bagian atas sdh ada kedutan, itu normal atau tidak ya???? mohon info. terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Vitamin untuk ibu hamil
Oleh :


"Pagi dok, Dok, saat ini saya sedang hamil 13w. Tapi karena pekerjaan serta kesibukan yang lain, saya smp lupa tidak pernah minum vitamin utk ibu hamil. Saya dapat vitamin dari SPOG saya folamil. Apakah itu berimpact buruk pada janin saya dok? terima kasih utk response nya.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Mengatasi Terlambat Menstruasi
Oleh :


""dr. tanti, saya haid terakhir tgl 25 april, tp hingga kini (12 juli 2011)saya belum haid lagi. saya sudah periksa ke dokter kandungan,diberi obat norelut norethisterone dan recovit plus. kata dokter tersebut,jika obat sudah habis dan lalu saya haid,diminta untuk periksa lagi. tapi masalahnya,obat sudah habis,tapi saya belum haid,dan hasil TP masih negatif. kira-kira pripun njeh?""
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bolehkah ibu hamil menggunakan lotion anti nyamuk ?
Oleh :


"Dokter, Perkenalkan nama saya Lina. Saat ini sy sedang hamil 7 minggu. Yg ingin saya tanyakan : 1. Dikarenakan di daerah rumah tempat saya tinggal sering ada nyamuk, maka saat malam hari menjelang tidur saya biasa mengoleskan lotion anti nyamuk (SOffel) ke kaki dan tangan saya. Apakah ini bisa membahayakan janin saya? 2. Beberapa bulan yg lalu sebelum hamil, sy pernah dan sering mengalami gatal - gatal di vagina luar (bibir vagina), oleh dokter saya diberikan salep Inerson Desoximetasone untuk dioleskan tipis di bibir vagina. Kadang jika kambuh, saya oleskan kembali. Gatal - gatal ini kadang juga terjadi saat sy sudah hamil, dan kadang sy menggunakan salep itu kembali. Mohon informasinya apakah ini juga akan membahayakan janin saya? Saya tunggu jawaban dari Dokter. Sebelumnya, saya ucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Selama hamil sering masuk angin
Oleh :


"Selamat sore dok..., saya mau tanya bagaimana cara menghilangkan masuk angin pada kehamilan 8 bulan dan bagaimana cara mencegahnya. Sebab masuk angin ini terjadi hampir setiap hari, apabila dua hari sehat maka 4/5 hari tuh sakit lagi karena masuk angin dan selama ini saya menyembuhkannya dengan cara dikerok badan istri saya, apakah boleh dikerok ini..terimakasih atas jawabannya."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi batuk berdahak
Oleh :


"bayi saya 7 bulan sudah seminggu masih batuk dahak....seminggu yang lalu sudah kedokter dikasi pegencer dahak, mucos.....gimana ya Dok?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Cara Hitung Masa Kesuburan dengan Menstruasi Tidak Teratur
Oleh :


"Sore Dr. Tanti.. nama sy felly.. Dokter sy mau tanya, tentang kesuburan pasti wanita.. sy baru menikah des 2009. Sampai saat ini sy blm hamil.. awal januari haid sy teratur tgl 22 stiap bulannya.. sampai bulan mei sy telat 8hari, tgl 30 sy haid, kemudian juni 28, dan juli sy telat smp tgl 3ags, sy pikir ada tanda2 positif, soalnya sempat kembung2 trs, kt tmn sy ituh bs jd tanda2 kehamilan, tetapi tgl 3ags sy dpt haid.. kira2 nih dokter, bulan ini masa subur sy tgl brpa yah pastinya.. ktnya masa subur hanya 1 hari?apa benar? klo teman sy bilang, cara hitungnya.. hari pertama haid +14 hari ituh lah masa suburnya, apa benar dokter/ mohon bantuannya n infonya dokter.. trima ksh sblm dan sesudah atas jawabannya.. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hasil testpack yang samar
Oleh :


"Dear dr Tanti,, Aku mau tanya ni dok, kalo hasil testpack samar itu artinya apa ya dok? aku baru telat 2 hari,, Aku udah 2 kali testpack tapi hasilnya tetep samar. Aku harus langsung hub dsog atau tunggu sampai hasil testpack positif baru dateng ke dokter? just info aja dok, selama ini haid saya teratur dgn siklus 28hr, dan hari pertama mens terakhir tgl 24 Juni 2012. Ditunggu jawabanya ya dok :) thanks.. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Previouspage 1 2 3 4  5  6 7 8 9 Next