SITE STATUS
Jumlah Member :
489.677 member
user online :
1110 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Dokter

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Cara Mengatasi Sariawan pada Bayi
Oleh :


"Dear Dr. Tanti, Saya ibu Lula dari Timor Leste. Saya punya 2 putri, yang pertama berusia 4thn dan yang kedua 11 bln. Saya punya keluhan, anak saya yang kedua pada bibir sebelah atas dan bawah timbul banyak bintik-bintik merah (seperti melepuh) bahkan dilidahnya pun ada. Yang ingin saya tanyakan; 1. Kenapa bisa timbul bintik- bintik merah pada mulutnya, apakah itu karena sariawan atau karena hal lain?? 2. Bahayakah? 3. Bagaimana cara mengatasinya? Demikian pertanyaan saya, jawaban dari Dr.Tanti sangat saya harapkan. Terima Kasih Ibu Lula - TL "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perut kembung saat hamil
Oleh :


"Salam kenal dok, Dok,sejak awal kehamilan smp sekarang 20week. saya ada keluhan perut atas saya kembung. Semakin besar usia kehamilan rasa kembung tambah semakin, shg membuat saya sulit utk makan. smp2 diusia 20week ini saya belum naik BB. Saya sudah diresepan obat maag P*ly*s*ane dan O*m*p**zole malah rasa kembung makin menjadi. dan saya pun (maaf) sulit utk buang gas. menurut dokter saya harus bgmn, karena saya ingin asupan gizi utk saya dan janin agar terpenuhi dan rasa kembung ini bisa menghilang. terima kasih dok,atas jawabannya."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
 
Subject : USG jenis kelamin
Oleh :


"dok mau tanya dong, skrng usia kehamilan aku udh mnginjak 7 bulan..cuma aku blm tau apa kelamin bayiku dok :( wktu 6 bulan aku kontrol dan di USG n kata dokterku anakku laki2, cuma klo kata keluargaku dari sikap dan keoribadianku slama kehamilan ini bayiku perempuan..skrg aku binggung mau beliin pralatan bayiku krna aku ga tau kelamin bayi aku..gmna solusinya ya ? aku juga rada ga prcaya dokter n USG lg :("
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Gatal dan luka pada puting
Oleh :


"Dokter, saat ini usia kehamilah saya sudah memasuki minggu ke-15. Yang saya rasakan saat ini sekitar puting saya sangat gatal dan pada payudara sebelah kiri puting saya terdapat luka di daerah bawah, yang menyebabkannya berair seperti bernanah. Luka ini membuat payudara saya perih, karena sering menempel pada BH. Hal ini menyebabkan saya sering mengganti BH. Yang saya herankan saat saya lihat, sepertinya luka ini kering namun setelah saya mengganti BH tetap saya selalu menempel pada BH karena adanya luka ini. Yang ini saya tanyakan, hal ini disebabkan oleh apa? Adakah dampaknya pada kehamilan saya? Serta bagaimana cara mengatasinya? Terima kasih untuk jawaban dokter."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi usia 2 bulan jarang BAB
Oleh :


"Selamat malam Dokter, Dok, Daffa(2 bln) sudah 9 hari ini tidak pup, kondisi badan Daffa tidak panas, tidak rewel, hanya saja setiap tidur daffa selalu mulet dan mengejan, apakah normal Dok? Daffa hanya mengkonsumsi ASI. Mohon jawabannya Dok. Terimakasih Sri Marlia Jakarta"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Wasir setelah melahirkan
Oleh :


"siang dok, saya mau nanya, mohon jawaban nya yah dok? saya inolla, saya habis melahirkan 2 bulan yang lalu dengan operasi cesar. yang mau saya tanyakan, setelah habis melahirkan saya ambeien. pas buang air besar keluar darah yang banyak. di lubang pantat juga udah keluar daging sebesar kuku jari kelingking. bagaimana itu ya dok? apa yang harus saya lakukan? mohon jawaban nya yah dok..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Istilah Pembukaan pada Kelahiran
Oleh :


"siang dok..saya mau tanya tentang istilah pembukaan 1,2 dan seterusnya sebelum proses kelahiran itu arti dan tanda2nya dok..tks "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Berapa Lama Normalnya Bayi Terserang Flu dan Batuk?
Oleh :


"Siang, dok. Saya mau tanya, anak saya terkena flu dan batuk berdahak sudah 2 minggu apakah normal? saya sudah ke dokter spesialis anak dan sudah diberikan obat puyer dan obat sirup. Tapi flunya masih keluar. Tak kunjung sembuh. Apakah normal dok? tks. apa yang harus saya lakukan apakah kembali lagi kedokter tempat saya periksa anak saya. Anak Saya sekarang umurnya 9 bulan 2 minggu. tks. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sariawan dan obat cacing untuk anak
Oleh :


"dok,saya elis, saya mau tanya anak saya usia 3.5 tahun, BB 13 kg 1. setiap kena sariawan anak saya, saya suka kasih enkasari atau larutan kaki tiga. sampai sejauh ini sih ngak ada efek sampingan yg terlihat, yang penting sariawan nya cepat sembuh dan anak ngak terganggu makannya. 2. anakku kelihatan kurus karena pingin gemuk aku sering kasih dia vitamin atau suplemen biar nafsu makannya banyak, tapi tetap aja kurus. 3. apakah setelah minum obat cacing bisa membuat anak gemuk ? bagaimana nih dok solusinya ? trimakasih" "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Radang dinding rahim
Oleh :


"saya mengalami sakit perut di daerah rahim .. pas saya berobat ke dokter kandungan saya di vonis dokter radang dinding rahim .. tapi tdk keputihan bernanah ..apaLagi panas tinggi ..cuma saya kesakitan aja .. apa emang benar yg di vonis dokter itu ??saya sampai USG 2 kaLi . awaL nya di kira dokter saya hamiL .karna rahim nya terbuka . pas test urin ternyata saya tdk hamiL ?? apa yg harus saya Lakukan yaa supaya cepat menyembuhkan penyakit ini ?? apa penyakit ini membahayakan ??apa saya bisa hamiL ??oh iya apa penyebab dari radang dinding rahim itu ??maaf yaa saya banyak tanya dok:) soaL nya saya Lupa mau tanya sama dokter krna syok mendengar saya di vonis penyakit radang dinding rahim .."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Previouspage 5 6 7 8  9  10 11 12 13 Next