SITE STATUS
Jumlah Member :
504.572 member
user online :
480 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Dokter

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Ingin steril setelah melahirkan, apakah harus caesar?
Oleh :


"Dok...saya hamil anak ke-3 , karena udah 3 saya berencana persalinan nanti sekalian steril. Kedua kelahiran dua anak saya sebelumnya melalui persalinan normal. Yang maw saya tanyakan karena mau sekalian steril apakah saya mending menjalani operasi caesar? trus berapa lama pemulihannya???karena kata teman untuk caesar pemulihan waktunya sangat lama dan tidak mengurus bayi katanya. Makanya sy jadi dilema. Terima kasih dok sebelumnya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bolehkah Bayi Diberikan Obat Cacing?
Oleh :


"Sore dok..tetangga sy minta tolong melalui sy untuk menanyakan kedokter tanti,anaknya usia 1thn 2bulan..dia takut anaknya terkena cacingan,karena perutnya terlihat membuncit..anaknya pun susah diberi makan,setiap diberi makan pasti muntah..dan anaknya suka memasukkan apapun kedalam mulutnya..apakah benar indikasinya cacingan dok?dan bolehkah pemberian obat cacing pada anak usia dibwh 2thn..?tks dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
 
Subject : Suntik TT untuk Ibu Hamil
Oleh :


"dokter saya mau bertanya tentang suntik tt buat ibu hamil apa aman untuk janin dan apa fungsi suntik tt untuk ibu hamil? trims"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kebutuhan asam folat semasa hamil
Oleh :


"salam kenal dok, mau tanya. kebutuhan atau fungsi asam folat selama hamil untuk apa sih. terus yg saya tau dr temen2 itu di butuhkan bahkan sampai kita menyusui. nah saya bingung, skr usia kandungan saya 16minggu tp dokter mengganti vitamin saya, tidak ada asam folatnya hanya DHA, kalsium dan vit.D. gmn tuh dok, apa saya boleh masih minum asam folat tanpa sepengetahuan dokter saya di tambah dengan vitamin yg dikasi dokter. mohon sarannya....... terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sariawan dan obat cacing untuk anak
Oleh :


"dok,saya elis, saya mau tanya anak saya usia 3.5 tahun, BB 13 kg 1. setiap kena sariawan anak saya, saya suka kasih enkasari atau larutan kaki tiga. sampai sejauh ini sih ngak ada efek sampingan yg terlihat, yang penting sariawan nya cepat sembuh dan anak ngak terganggu makannya. 2. anakku kelihatan kurus karena pingin gemuk aku sering kasih dia vitamin atau suplemen biar nafsu makannya banyak, tapi tetap aja kurus. 3. apakah setelah minum obat cacing bisa membuat anak gemuk ? bagaimana nih dok solusinya ? trimakasih" "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Air mata dan kotoran mata pada bayi
Oleh :


"Salam doc. saya kuatir melihat mata sebelah bayi saya sering sekali berair dan mengeluarkan kotoran pada mata nya. usia anak saya sekarang jalan 4 bulan.dan asi saya sudah berhenti di usia bayi 2bln.bayi saya minum sufor s26gold wyeth. pertanyaan saya : 1.normalkah mata bayi saya sering berair sebelah dan kadang mengeluarkan ktoran mata? 2.apakah penyebabnya? 3.bagaimana cara mengatasinya? saya mengharapkan jawaban itu dari dokter,karena saya benar2 bingung. terimakasih doc atas perhatian dokter,saya tunggu jawabannya.salam."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sudah KB Susuk Tapi Hamil
Oleh :


"Dokter saya pasang susuk KB sekitar bulan Sepetember 2008, 11 bln setelah anak kedua saya lahir, susuk dgn 2 jarum untuk jangka waktu 3 tahun, tapi knp sekarang baru 2 tahun kok saya bisa hamil padahal jarumnya masih tertancap di lengan saya, bgmn ini dokter solusinya apabila kehamilan ini saya teruskan apakah tidak berbahaya bwat bayi saya, terima kasih atas jawaban dokter.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Batuk ketika hamil
Oleh :


"dokter,saya sedang hamil dengan usia kandungan 12 minggu. dari awal kehamilan sampai kini saya mengalami batuk yang tak kunjung sembuh,saya sudah konsultasi ke dokter kandungan dan diberi obat namun tidak sembuh juga. bagaimana solusi yang aman untuk penyembuhan batuk yang saya alami ini dan obat batuk apa saja yang aman bagi ibu hamil? terimakasih dok. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bolehkah Ibu Hamil Berpuasa?
Oleh :


"Aslm dok. Saya mau tanya nie dok. Bntr lg kan bulan puasa y dok. Apa boleh orng hamil berpuasa ? Masa hamil trismer 1. Mksh y dok sblm y. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sering keluar air di Miss V, apakah tanda ingin melahirkan?
Oleh :


"sore dokter,,mao tanya nich,,,dr subuh sampai sekarang saya ad keluar air d v,,tp tdk bnyk,wrn y bening,tdk terlalu amis dan rs y hangat,,apakah itu tanda persalinan saya sudah dekat,apa yang hrs saya lakukan dan kapan kira2 saya hrs k klinik bersalin,,,,terima kasih atas jawabanya,,,,,,"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Previouspage 5 6 7 8  9  10 11 12 13 Next