SITE STATUS
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: tempat wisata bayi 10 bulan

Blog posted on 30-10-2007
Nadief ke bandung lagii..sebelumnya di usia 3 bulan nadief pernah diajak mama ke bandung juga tepatnya di daerah tempat wisata maribaya..nah sekarang nadief ke bandung lagi tapi di daerah lembang.

Sebelumnya kita menghadiri acara kumpul keluarga dahulu di tempat Abang Agie di daerah cilodong..setelah nadiefa sudah selesai di kasih makan mama dan papa sudah selesai sholat zuhur kita

Blog posted on 25-09-2018
Jimbaran telah berevolusi dari desa kecil menjadi tempat pilihan para turis dengan resort pantai yang modern. Anda akan menemukan beberapa restoran terbaik di teluk ini. Jimbaran terkenal dengan hidangan lautnya. Anda juga akan menemukan beberapa 'Warung' lokal dan kafe di jalan-jalan sekitar Jalan Raya. Jimbaran terkenal akan wisata kulinernya, yaitu ikan bakar Jimbaran. Sebelum wisata

Blog posted on 25-08-2010
Hai....
Aku ingin berbagi cerita dengan bunda-bunda yang sedang iseng....
Cerita ini merupakan kegiatan liburan on the weekend kami kali ini kita wisata ke " The Jungle " Bogor. Kebetulan lokasi " The Jugle " ini dekat dengan rumah tante suami saya di Bogor Nirwana Residence, sebelum kami  ke lokasi wisata, kami mampir terlebih dulu ke rumah beliau. Sudah

Blog posted on 27-02-2019
Semarang adalah ibu kota Jawa Tengah dan ia bertempat tepat di sebelah pantai utara laut Jawa. Semarang ini adalah ibu kota Jawa Tengah dan terletak tepat ditengah-tengah ekstremitas pantai timur dan barat dari pulau. Jika anda ingin melihat pemandangan dari kejauhan, anda dapat melihat dari sisi bukit candi karena itu adalah pilihan terbaik anda. Anda dapat melihat dataran rendah dan ladang

Blog posted on 08-05-2008
ass wr wb.

alhamdulillah kabar zahwa, ayah dan bunda sehat wal'afiat.
maaf sebelumnya untuk bu Lurah(bunda andra) karena sewaktu kita di Bandung ga sempet Kopdar. karena waktu training yg sangat padat dan jadwal acara kita di Bandung pun sangat padat sehingga kita belum berjodoh untuk Kopdar.
begitupun juga untuk temen2 IB di Bogor, saya tidak jadi berkunjung ke Bogor

Blog posted on 10-03-2009
Udara kota bekasi minggu pagi ini sangat cerah , jam 06.00 wib , aq dan keluarga sdh meninggalkan rumah menuju kantorku
utk piknik ke kota kembang-bandung . agak ribet juga pergi bawa putri kecilku "Nadya" . semua harus dipersiapkan dari susu ampe baju2 yg lumayan banyak , belum lagi sarapan buat di jalan biar ga masuk angin . Jam 06.30 wib bis symponie meninggalkan kantor . perjalanan

Blog posted on 04-05-2016
Susu anak 1 tahun harus menjadi minuman wajib bagi si kecil agar perkembangannya optimal. Tidak ada alasan untuk tidak memberikan susu. Di mana pun dan apapun kondisinya, sebaiknya ibu memastikan agar si kecil selalu mendapatkan kebaikan dari susu balita ini.

Lalu, bagaimana jika dalam perjalanan jauh? Memang sangat merepotkan jika ibu harus melakukan perjalanan jauh seperti

Blog posted on 10-09-2015
Setelah menikah saya memutuskan untuk tinggal bersama suami di daerah cimahi, Bandung karna tempat kerja suami yang berdomisili di daerah tersebut dan meninggalkan tempat kelahiranku 28 tahun silam beserta keluargaku di Bogor. Tidak lama setelah menikah, ternyata saya hamil. Saat usia kandungan masih satu minggu, saya dan suami pergi ke Bogor menggunakan sepedah motor, saat itu kami belum sadar

Blog posted on 29-11-2007
hai.INFOBUNDA..

menjadi seorang ibu memang senangnya luar biasa...bangga menjadi seorang ibu dari anak kami Muhammad Hafidz umur 17 bln. suatu hari tepatnya hari minggu kami sekeluarga jalan2 ke sebuah tempat wisata di daerah BSD tepatnya di temapat rekreasi OCEAN PARK...tempat berenang yg menyenangkan bagi anak2. Perjalanan kami menuju BSD kurang lebih 1 jam. Sampai di Ocean Park

Blog posted on 06-02-2019
Apakah anda termasuk penggila pesta? Jangan khawatir! Jakarta memiliki sejumlah tempat kehidupan malam dan hiburan malam yang menarik. Pub kelas atas, klub malam, dan bar, Jakarta memiliki semua yang diinginkan oleh seorang pecinta pesta! Pada jalur yang sama seperti Bangkok, Jakarta melayani beberapa tempat perkotaan terbaik dan tempat-tempat yang dihiasi dengan glamour dan perpaduan

Blog posted on 25-02-2011
Di manakah bayi Anda sebaiknya ditidurkan?
Apakah satu ranjang dengan Anda atau di ranjang tersendiri?
Para ahli berbeda pendapat mengenai mana yang terbaik..
Sebagian ahli mengatakan bahwa bayi Anda sebaiknya ditidurkan di ranjang tersendiri, karena dengan demikian resiko SIDS (Sudden Infant Death Syndrome) atau Sindrom Kematian Mendadak Bayi dapat diperkecil.

Blog posted on 16-01-2014
Untuk para ibu di rumah yang ingin mengajak bayinya untuk berpergian memang sangatlah penting sekali. karena ini akan membuat bayi semakin bahagia dan juga membuat bayi akan semakin senang dan semakin pintar. Untuk itulah bagi para ibu yang ingin membawa bayi tercintanya maka hal yang paling penting adalah memperhatikan beberapa syaratnya berikut dengan perlengakapan bayi untuk pergi yang tepat

Blog posted on 20-06-2010
Ciptakan suasana gembira bagi anak

Jika ini pengalaman pertama Anda sebagai orang tua, kami sarankan Anda
belajar melihat si kecil sebagai teman perjalanan yang akan memberikan
pengalaman baru dalam perjalanan Anda. Sebaiknya Anda tidak berharap terlalu
banyak, tetapkan sasaran yang realistis, dan hadapilah dengan santai. Berikut
sejumlah saran

Blog posted on 27-10-2007
Halooo Temen2 ku tersayang.

ketemu lagi nih dengan malika. Malika mau berbagi cerita nih. Sekarang usia ku sudah 7 bulan, Aku seneng sekali karena sudah bisa merangkak dengan lincahnya. Duduk juga sudah bisa dan bahkan gigi bawahku juga sudah mulai muncul. Pantesan aja aku sakit ya kemaren itu, soalnya kata temen2 bunda sih seperti itu. Oya temen.. aku ga bisa diam loh disuatu

Blog posted on 20-09-2007
Halo semuanya ... salam kenal, namaku Vallerie. Sekarang umurku 13.5 bulan. Sekarang Val udah bisa naek skuter lho ... (meskipun skuternya diam di tempat ... he..he..he...)