SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
3501 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Pengalaman Pulang Kampung



Blog posted by

(0)

Pengalaman Pulang Kampung


Blog posted on 25-10-2007
Ass.wr.wb.
hallo teman2 semuanya...saya mo kenalan nich, nama saya M. Nafhan Atandra Denaya, tp cukup di panggil dengan nama nafhan atau afhan, sekarang usia nafhan sudah 10 bulan, walaupun lebaran dah lewat tp nafhan mau mengucapkan selamat hari raya IDUL FITRI 1428H, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir bathin.
teman2 semua pasti ada yang mudik ya??? kebetulan tahun ini lebaran pertama nafhan, kata bunda tahun kemaren nafhan masih di dalam perut bunda, heuehueheuhe....
pada lebaran tahun ini nafhan ikut bunda dan papa mudik ke palembang tempat oma dan opa nafhan tinggal, duh senangnya, untuk pertama kali nafhan pergi jauh.
Kita mudiknya bawa mobil sendiri, kata papa klo mo pergi kemana-mana lebih enak dan nga ngerepoti orang,kebetulan selama dalam perjalanan papa nafhan yang nyetir, papa nafhan hebat loh dari jakarta ke palembang nyetir sendiri, walaupun byk istirahatnya, karna papa kan harus tetap fit selama dalam perjalanan.
selama dalam perjalanan nafhan nga bisa diam loh, maunya duduk dekat papa, sambil pegang setir mobil papa, dan mencet2 klakson, heueueueheuh....nafhan senang sekali kalo sudah duduk dekat papa,jadi bisa mencet klakson, kadang2 papa kasih klo jalanan lagi sepi, duh senangnya tp kalau di jalan lagi ramai dan dekat rumah penduduk papa nga mo kasih, takut bikin org-org kaget dengan suara klakson.
akhirnya kita sampai juga di palembang, ketemu sama oma, opa, tante dan om nafhan, semua nya pada kangen sama nafhan, katanya mengemaskan, heuehheueheueuhe......
di palembang nafhan sempat nyobain pempek loh, tp krn gigi nafhan baru 1 jadi di kasih sedikit aja, biar tahu rasanya pempek.
enak sih...heuehueueheuhe
di rumah oma nafhan nga bisa diam, krn nafhan lagi belajar jalan, mau nya jalan mulu, walaupun jatuh bangun, tp nafhan nga takut dan jera, abis sepertinya asyik bisa jalan sendiri.
sudah dulu ya teman2 cerita nya nafhan dah capek nich.
nanti dilanjutkan lagi ya.
wassalam


Edit blog
Ditampilkan sebanyak : 779
Anda tidak diperbolehkan untuk kirim komentar di blog anda.....
's blog :