SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
2672 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- AsYiik... Bisa MeRaNgKak



Blog posted by

AsYiik... Bisa MeRaNgKak


Blog posted on 27-10-2007
Halooo Temen2 ku tersayang.

ketemu lagi nih dengan malika. Malika mau berbagi cerita nih. Sekarang usia ku sudah 7 bulan, Aku seneng sekali karena sudah bisa merangkak dengan lincahnya. Duduk juga sudah bisa dan bahkan gigi bawahku juga sudah mulai muncul. Pantesan aja aku sakit ya kemaren itu, soalnya kata temen2 bunda sih seperti itu. Oya temen.. aku ga bisa diam loh disuatu tempat, pengennya merangkak terus.
Aku suka ngejar bunda, ayah atau siapapun yg lewat di depanku. Sekarang aku harus di letakkan dibawah, ga di tempat tidur lagi, soalnya bunda takut kalau aku nanti merangkak dan jatuh deh. Makanya bunda sudah menyediakan aku tempat bermain yg cukup luas, tapi aku kadang2 ga betah sih abisnya ditinggal pergi oleh bunda. Bunda suka ninggalin aku buat ngerjain kerjaan rumah, bunda suka ke dapur dan sebentar kembali lagi ke aku. Abisnya pengasuhku ga balik lagi sih ke rumah ku. Jadi bunda repot kudu ngerjain smuanya sebelum ngantor.

Pokoknya aku ga pengen deh mainan lain, selain merangkak menjelajahi semua tempat, maklum masih lagi demen2 nya, hehhehe.
Bunda kasi aku banyak mainan supaya aku betah di tinggal di tempat bermainku, nah kalau aku anteng kan bunda bisa ngerjain kerjaan bunda,. Kasian bunda udh capek kerja di kantor harus kerja lagi dirumah. Sabar ya bundaku sayang, kan ada ayah yang bantuin. Mudah2 an kita dapat pengganti pengasuhku yang baru. Amiinn.. Malika ga nakal kok bunda, malika ngerti bunda.. Malika sayang Ayah n Bunda juga smuanya.


Ditampilkan sebanyak : 790

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
malanis's blog :