SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
3829 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- GIMANA YA CARA BAWA JERUK



Blog posted by

(0)

GIMANA YA CARA BAWA JERUK


Blog posted on 27-10-2007
Halo semua bunda...
Sekarang ini anakku tercinta sudah berusia 11 bulan, senang sekali melihat tingkah dan kelucuanya.
Noval adalah anak pertamaku,yang lahir pada pukul 01.39 dini hari , pada tanggal 03 november 2007 dengan ditemeni suami tercinta.

Melihat noval lahir dengan selamat dan sehat sungguh sangat bahagia, apalagi sekarang anakku tumbuh sehat dan cerdas.
suatu hari ,tepatnya saat berusia 9 bulan , anaku bisa memangil papa dan tante cukup jelas sangat mengkagetkan, ditambah lagi saat berusia 10 bulan, anaku mempunyai banyak akalnya.Saat anaku sudah lancar merangkak mencoba mengambil jeruk di dalam kotak untuk dibawa ke mama (aku) dengan cara melempar kira-kira 10 cm kedepan,terus begitu sampai ke mama, setelah tepat didepanku noval mengambil jeruk dan berkata "Maem" he he he jadi setiap anakku kesulitan mengambil benda besar ,noval berusahan dengan sekuat tenaga melempar benda tersebut kedepan, anehnya kok bisa lurus kedepan gak kesamping.

Pada saat ini anaku semakin aktif ,karena selalu bertanya apa?apa? pada setiap benda yang dijumpainya,sebagai orangtua sudah kucoba menjawab , satu kata, tapi anakku tetap bertanya:apa?apa?, kemudian setelah kujawab agak panjang , anaku tersenyum padaku dan menirukan satu kata saja didalam beberapa kata yang ku ucapkan, Aduh bunda seneng sekali anakku.
Kemudian kemampuan anakku untuk berdiri dan berjalan sambil merayap membuat diriku semakin senang sekali, anakku selalu melepas kaos kaki terlebih dahulu karena eyang putri selalu memberi kaos kaki, jadi suka terpeleset kalau mau berdiri, tapi anaku ngerti dan menarik-narik kaos kakinya sampai lepas sehingga anakku sekarang sudah dapat berdiri dan merayap sambil berpegangan.

Setiap pagi anakku selalu bangun pagi , kadang jam 4 pagi atau jam 5 pagi,pernah kesiangan jam 05.30, jadi matahari sudah terbit, anaku bangun sambil melihat jendela dan bertanya : apa? aku jawab noval bangun kesiangan jadi sudah terang, anakku langsung tersenyum dan minta gendong ke aku sambil nyayi :hu uhu hu uhu hu sambil senyum terus sampaikan di depan ruang tengah, berkata : mimik, artinya anaku minta minum ...he he...he ,bahagianya, bayi yang terlahir kecil mungil sekarang sudah bisa berkomunikasi, teriamakasih atas anugerahMU Ya Alloh. bye.


Edit blog
Ditampilkan sebanyak : 560
Anda tidak diperbolehkan untuk kirim komentar di blog anda.....
's blog :