SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
3697 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- "Passwordnya Apa Sih .. Susah Sekali...."



Blog posted by

"Passwordnya Apa Sih .. Susah Sekali...."


Blog posted on 30-10-2007
Hai teman-teman najla sekarang sudah besar, dan sekarang najla lagi maen komputer punya si papah, tapi di password nih, aduuuuhhh apa yah ? temen-temen kira kira tahu nggak passwordnya apa?..... aku sekarang sudah 4 bulan kurang 4 hari, tapi badanku sudah kuat, dan sehat serta kepalaku juga sudah bisa tegak lama, malah kemaren najla sama nenek, sama papah, sama mamah, di biarin sendiri untuk bisa tegak and tengkurep seperti ini, sempet kesel juga si aku, tapi akhirnya aku bisa berhasil tengkurep sendiri tanpa dibantuin sama papah ama mamah, makanya sekarang akumau maen komputer aja, mumpung si papah ga ada..... nanti kalau ada njla dimarahin deh sama si papah.... eh temen-temen kalau mau tahu banyak tentang najla temen-temen bisa visit ke http://story-najla.blogspot.com disitu baaaaaaanyak sekali cerita tentang aku, dan bunda.

Oh iya .... buat simbaku najla sudah visit ke siplynya punya pandu, aduh lucu sekali siiih pandu, terus buat temen-temen yang lain-juga ayo bikin blog juga biar kita bisa cerita-cerita and kasih komentar serta bisa upload video juga, jadikan nanti kita bisa tuker-tukeran cerita atau poto juga.

Di infobunda ini juga bisa, tapi disini ga bisa upload video, kalau najla boleh kasih saran kepada infobunda.com juga dong nyediain khusus buat upload video biar kita bisa share ama yang lain. setuju ga ? jadikan kita bisa lebih tahu, dan kalau ada videonya kan seru ....

temen-temen najla punya cerita nih, kemaren najla waktu dimandiin ama nenek, seneng banget, saking senengnya najla ga mau udahan pengenya mandi terus, terus ama bunda aku dibawa ketempat tidur terus dibedakin, pakein baju, nah waktu dipakein baju itu tiba-tiba saja najla menjerit, sambil muter... aduh - aduh, najla sekarang maunya tengkurep terus nih.


Ditampilkan sebanyak : 1038

Comment by:
waaah tante juga mau bikin blog ah,tp tunggu adeknya lahir dulu,ya?
Dikirim : 2007-11-02

Comment by:
huakakakakakak Najla kaya profesor.. Ngutak-ngatik rumus pake notebook ampe kepalanya botak, hihihi :) Peace Najla :P
Dikirim : 2007-10-31

Comment by:
hehhehe, kak najla.. paswordnya "simba" ;)
Dikirim : 2007-10-31

Comment by:
Waah..Najla klo sudah besar mau bergabung di Team Information & Technology yaaa..
Dikirim : 2007-10-30

Comment by:
wah..najla hebat yaa,kecil2 udah bisa men komputer..keren dehh..ajarin zahwa donkk
Dikirim : 2007-10-30

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Najla's blog :