SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
3570 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Senin Kelabu....



Blog posted by

Senin Kelabu....


Blog posted on 07-11-2007
Bunda dan teman2 Puan tersayang, Hari ini Puan mau cerita sedih yang Puan alamai Senin Pagi yang lalu...
Senin pagi kan seperti biasa, Puan bagun Jam 05.30 WIB, Puan Bangunin Mama minta susu, setelah kasi susu Puan mama langsung pergi ke dapur buat Bubur Tim untuk Puan sebelum mama berangkat ke kantor, dan Puan selalu di pasangkan VCD lagu anak-anak kesukaan Puan, itu lho..Twinkle2 Little Star, Appel & Bananas, Five Monkey Jumping In The bed, dll
Sampai 2 kali putar Puan nonton terus sambil gerak2an tangan, senyum2, Pada saat mama mau putarkan yang ketiga kali, tiba2 amang ambil Puan dari tempat tidur Puan dan Puan diajak jalan-jalan keliling komplek.
Bunda & teman2 Puan memang tidak suka di gendong menghadap belakang, Puan suka di gendong menghadap depan dengan posisi seperti duduk dan amang gendong puan sambil ajak bernyanyi atau ngomong-ngomong, Tiba-tiba......Braaakkkk, sebuah mobil Carry menabrak amang puan dari belakang, amang Puan jatuh dan berusaha menahan Puan, setelah dekat aspal Puan terlempar terbentur aspal, Amang Puan bangun dan langsung memukul si penabrak yang sudah keluar dari mobilnya, setelah itu baru ingat Puan,cepat-cepat Puan diangkat amang dan dibawa amang lari kerumah, Puan nangis amang juga nangis, sampai di rumah mama juga nangis, semua nangis, Puan langsung dilarikan kerumah sakit karena Kening Puan benjol dan memar, mata Puan jadi bengkak, hidung Puan luka, pipi dan ujung bibir...
sampai dirumah sakit Puan langsung di tangani dokter, Puan di CT-Scan dan di observasi selama 7 Jam, Alhamdulilah...Puan boleh pulang dan kata Dokter Puan Tidak apa-apa, cuma memar puan mungkin agak lama sembuhnya.
Bunda dan Teman2 Doakan Puan ya semoga puan cepat sembuh juga amang Puan, karena amang juga jalannya pincang-pincang.
Buat bunda dan teman2 hati-hati yach, semoga musibah yang Puan alami tidak akan terjadi pada teman-teman, kalo bisa jalan-jalan pagi di taman aja mungkin yach, abis Puan dan amang jalannya di pinggir juga di tabrak yach.




Ditampilkan sebanyak : 1174

Comment by:
Cepat sembuh y sayang..
Dikirim : 2007-11-08

Comment by:
Semoga lekas sembuh ya Puan. Semoga tidak kenapa2. Umma
Dikirim : 2007-11-08

Comment by:
Puan, Mama fanny do'ain Puan cepet sembuh ya...
Dikirim : 2007-11-08

Comment by:
Puan, angel dan mama doain supaya cepet sembuh ya....biar bisa puter lagu lagu lagi....
Dikirim : 2007-11-08

Comment by:
puan malika doain cepat sembuh ya. Lain kali hati2 ya puan..
Dikirim : 2007-11-08

Comment by:
Duh kasihan Puan,Fira Doain dari rumah semoga lekas sembuh yach......Amang juga semoga lekas sembuh.salam kenal dari Mama Fira
Dikirim : 2007-11-08

Comment by:
Aduh Puan.. Ko bisa ya? Semoga ga ada apa2 ama Puan ya.. Sehat2 aja.. Cepet sembuh ya Puan.. Jadi ngeri niy jalan2 di pinggir jalan, musti jalan2 di taman aja ya biar ga ada mobil, motor, etc..
Dikirim : 2007-11-08

Comment by:
Kakak Puan, simba doakan cepat sembuh. amang juga semoga cepat sembuh, terus yang nabrak semoga sadar ga boleh ngebut.. harus liat - liat jalan ya, biar semua selamat!
Dikirim : 2007-11-08

Comment by:
cepat sembuh ya Puan... lain kali hati-hati yah, jalannya di trotoar aja..
Dikirim : 2007-11-08

Comment by:
cepet sembuh ya puan..n jgn sedih lagi,
Dikirim : 2007-11-08

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Mama Puan's blog :