SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
2301 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- PENANTIANKU ( Ni Nyoman widiartini )



Blog posted by

PENANTIANKU ( Ni Nyoman widiartini )


Blog posted on 21-11-2007
Aku belum punya blog sendiri jadi aku pinjam blog temenku dulu...
Namaku Ni Nyoman widiartini alamat di desa jehem kecamatn tembuku kabupaten bangli.

Aku menikah disaat usiaku menginjak 29 tahun dan bisa dibilang aku perempuan yang menikah diusia yang cukup mapan dan kata orang diusia ini rawan untuk bisa memiliki momongan. Tiga bulan setelah menikah aku mulai resah karena tak kunjung hamil. Dan dibulan keempat saya dan suami memutuskan untuk memeriksakan diri ke Dokter, alhasil dalam sebulan penantianku terjawab.
Sembilan bulan mengandung, aku dan suami bertekad untuk bisa melahirkan secara normal, disamping biaya lebih terjangkau, juga aku ingin merasakan apa yang dikatakan orang tentang perjuangan seorang ibu disaat melahirkan buah hatinya. Mendekati hari kelahiranpun aku berusaha untuk tetap melaksanakan rutinitasku sebagai wanita karier. Yang akhirnya hari itu pun tiba. Rasa gelisah akibat sakit yang aku rasakan sudah tidak bisa aku tahan lagi. Pukul 02.30 wita aku sudah merasakan sakit yang amat hebat, akupun pergi ke bidan untuk segera mendapatkan pertolongan. Hingga akhirnya pukul 23.00 wita buah hatiku lahir dengan selamat. Laki-laki, BB 3,2 dan panjang 51 cm. Bagi kami orang Bali kelahiran anak laki-laki merupakan suatu kebanggaan keluarga sebagai penerus keturunan kami selanjutnya.
Lega......, bahagia........, lelah pun sudah tidak lagi aku rasakan. “Candra” namanya, kini sudah berusia 3 bulan, hal yang paling membuat aku gemas tentang Candra ketika aku pulang kerja, susu yang diberikan neneknya langsung ditolak dan Candra mulai tersenyum menatap wajah mamanya dan berharap akan diberikan Asi. Begitu aku gendong, dia langsung membenturkan keningnyanya didadaku dan tidak bergerak sama sekali sebelum aku mengeluarkan Asi-ku untuk dia. Oh.......Candra, lelah mama sepulang kerja terbayar oleh tingkahmu yang membuat mama tertawa riang......., bahagia......., atas anugerah yang terindah tentangmu.



Ditampilkan sebanyak : 628

Comment by:
Selamat yaa... Memang obat yang paling mujarab untuk lelah sepulang kerja itu anak...
Dikirim : 2007-11-21

Comment by:
selamat ya....akhirnya dedeknya bisa lahir dengan selamat...Buat Candra jangan nakal ya...klo ditinggal bunda pergi kerja.... Bunda itu tinggal di balinya mana?
Dikirim : 2007-11-21

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Kadek-cempaga's blog :