SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
3540 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- My Princes



Blog posted by

(0)

My Princes


Blog posted on 15-01-2008
Saat itu, aku dan suamiku berkeinginan untuk punya bayi lagi, karena anak pertamaku sudah berumur empat tahun. Lalu kamipun menemui Dr Oki Oktavandi, dia dokterku waktu aku mengandung anak pertamaku. Sebenarnya sudah beberapa kali beliau menyarankan aku mengandung lagi, tapi keadaan belum memungkinkan. Sebagai seorang pegawai negeri yang sedang menanti penempatan kami belum mau dipusingkan dengan kelahiran seorang bayi, tapi sekaranglah saatnya. Tepat tanggal 14 Nopember 2005, saya membuka IUD, alat KB yang selama ini membantu aku untuk menunda kehamilan. Dokterku menanyakan keinginanku, anak perempuan atau laki-laki. Tentu saja aku ingin punya anak perempuan, karena aku sudah punya seorang anak yang guanteng.
Sebulan setelahnya aku kedokter lagi, puji Tuhan aku dinyatakan hamil. Hari berganti hari, minggu berganti minggu, tibalah bulan ke-4, dokterku berkata " selamat ibu, sesuai keinginan, anak ibu perempuan". Antara percaya dan tidak percaya karena masih terlalu dini untuk mengetahui jenis kelamin anakku. Namun, setiap aku memeriksakan kehamilanku, dokterku tetap menyatakan perempuan.
Setelah memasuki minggu ke 34, dokterku mulai kuatir dengan keadaanku, perutku besar sekali. Beliaupun menyarakan untuk segera dilahirkan, namun karena aku berkeinginan untuk melahirkan sesuai dengan waktunya aku selalu menunda. Sampai di hari sabtu tanggal 29 Juli 2006, beliau memaksaku untuk melahirkan. Setelah semuanya dipersiapkan, dan bayikupun dalam keadaan sehat, aku memutuskan untuk melahirkan hari senin.
Senin Tanggal 31 Juli 2006, putriku lahir dengan selamat, sempurna, dan cantik, dengan berat badan 4.7 kg panjang 52cm.Seorang bayi yang besar dan cantik.
Sekarang inilah dia My Princes, umurnya 1 tahun 6 bulan berat 12kg dan tinggi 87 cm. Diblut baju putri duyung dengan senyum yang membuat setiap orang tertawa.



Edit blog
Ditampilkan sebanyak : 684
Anda tidak diperbolehkan untuk kirim komentar di blog anda.....
's blog :