SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
2124 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- @khirny@ d@t@ng jug@ !!!



Blog posted by

(0)

@khirny@ d@t@ng jug@ !!!


Blog posted on 29-01-2008
Ada pepatah mengatakan " Menunggu itu adalah Hal yg paling membosankan ", begitu pula dengan kehidupan keluarga kami. Kami menikah di thn 1991 & selama 12 tahun, kami menunggu dan menunggu...tapi selain menunggu kami juga berusaha, baik itu ke sin she, dokter, bahkan paranormal...sampai sempet membuat kami paranoid, kenapa tidak, disaat kami berharap dan menunggu jawaban yg positif dari seorang dokter spesialis BAYU TABUNG...malah jawaban yg sangat mengagetkan bak petir menyambar disiang bolong...Duar...Duer, dokter tsb berkata bahwa kami jangan berharap terlalu banyak sebab harapan kami untuk mendapatkan momongan itu bisa dibilang mustahil krn pada saat itu suami saya mempunyai masalah dg produksi spermanya yg sangat sedikit bahkan dibilang jelek.
Stress, bingung, sedih, ya rasa nano2 seperti ini yg kami rasakan saat itu, sampai sempat kami berdua sepakat untuk menabung saja berdua, dan kelak kami berdua apabila sudah tua..renta, maka kami memutuskan untuk masuk kepanti jompo dgn bekal tabungan kami tsb...lucu emang apa yg kami rencanakan, tapi itulah kenyataannya.
Hari demi hari kami lalui dg rasa yg tak karuan, tapi kami berusaha tabah, shg pada suatu hari kmi memutuskan untuk mengadopsi seorang anak di panti.
Setelah dari panti tsb, kami sempet suka terhadap seorang anak laki2 yg lucu, tapi sebelum kami mengadopsi anak tsb, kami lalu bertanya kepada Tuhan...apakah kami emang ditakdirkan untuk mengadopsi anak tsb ??? krn terus terang untuk mengadopsinya butuh biaya bahkan kesiapan hati baik dari kami ataupun pihak keluarga.
Setelah satu bulan kami memikirkan dan berdoa...inilah kutipan doa kami waktu itu " Tuhan apabila tidak Kau ijinkan kami untuk mengadopsi anak tsb, maka plz buatlah saya HAMIL...", ssttt selain doa juga ada resep kuno yg kami pakai lho, agar kami bisa segera mendapatkan momongan, pengen tau neh ?!...resepnya adalah hanya meminum JUS KECAMBA / TAOGE PENDEK sebanyak satu gelas PAGI dan SORE, mudahkan !!!
Alhasil....berhasil coy...@khirny@ d@t@ng jug@, apa yg selama ini kami tunggu...saya hamil ?!...saya Hamil...?!....antara percaya dan tidak saya terus memandangi testpack yg masih saya pegang sambil berteriak kegirangan....yg bener 'ma ? suami saya bertanya...?? bener 'pa, ini buktinya, lalu saya beli testpack lagi sampai 3 kali, dan lalu kami putuskan untuk tes di laboratorium...ternyata emang Positif.
Dan sekarang Putri kami ada 2, yang pertama kami beri nama ANGIE CERYLE BAHARI dan yg ke dua YUKI EARLENE BAHARI.
Terima kasih Tuhan krn Engkau menjawab doa kami tepat pada waktunya....Thank's God


Edit blog
Ditampilkan sebanyak : 837
Anda tidak diperbolehkan untuk kirim komentar di blog anda.....
's blog :