SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
3671 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Selma berenang...



Blog posted by

(0)

Selma berenang...


Blog posted on 25-02-2008
Beberapa bulan yang lalu bunda ajak Selma berenang di Persada Country Club. Katanya dengan berenang pertumbuhan fisik, emosional dan sosial si anak akan lebih baik. Nah... berawal dari itu bunda beraniin diri bawa Selma berenang, selain itu kayanya buat Selma juga bagus yah.. bayi juga kan butuh refreshing :P hehehe

Tapi apa yang terjadi? Ayahnya ga sabar rupaya bawa Selma nyemplung ke kolam. Hasilnya Selma nangis jerit2. Bunda kemana waktu itu? ogh iyah... bunda masih sibuk ganti baju renang. Wah ayah nih merusak suasana. Padahal kan jangan langsung nyemplung. Harusnya diajak main air dulu dipinggir kolam. Trus liat, kalo kira2 udah ga takut, baru diajak nyemplung.

Tapi itu dulu. Sekarang Selma udah nggak takut lagi berenang. Bunda dan ayah selalu ajak Selma 2 minggu sekali berenang. Hasilnya baru liat kolam renang aja Selma langsung nyengir. Belajar renangnya juga jadi lebih menyenangkan, coz sekarang yang keliatan senyum dan tawanya yang gemesin, bukan tangisan.

Belajar renangnya sih gampang aja. Waktu itu bunda browsing2 dan dikasih tau mbah google tentang bayi belajar berenang. Langsung tertarik waktu liat video clip-nya. Wah.. gemes banget liat bayi2 itu berkecipak-kecipuk di air. Trus ketemu lagi video mengajari bayi berenang, wah.. tambah semangat! Lagian caranya juga mudah. Cuma letakkan kedua tangan kita menutupi kuping bayi sambil sangga juga lehernya dengan jari2. Trus bawa muter2 bikin lingkaran di kolam renang. Jangan lupa diajak ngobrol supaya bayi lebih tenang.

Bunda seneng liat Selma enjoy di kolam renang. Bukan bisa atau tidaknya dia berenang yang penting. Tapi lebih ke kedekatan keluarga, antara ayah, bunda dan selma. Juga kegembiraan Selma sendiri. Itu yang penting. Minggu depan renang lagi yaaaaaaaaaa......




Edit blog
Ditampilkan sebanyak : 2714
Anda tidak diperbolehkan untuk kirim komentar di blog anda.....
's blog :