SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
4125 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Liburan ke Taman Safari



Blog posted by

(0)

Liburan ke Taman Safari


Blog posted on 29-04-2008
Liburan kemaren kami sekeluarga jalan2 ke Malang. Berangkat dari Lumajang hari Sabtu pulang kerja. Malem minggu puter2 kota Malang, wah..udah lama gak kesana, pangling, rame banget. Dimana-mana banyak tempat makan yg semuanya full. Trus nginep di rmh sodara, ngirit ongkos nih..
Minggunya ke Taman Safari Prigen. Lumayan jauh juga naik kepuncaknya, Amel dan Revi sampai tertidur. Begitu masuk gerbang taman safari, mereka aku bangunin. Mata yang semula merem melek, begitu liat hewan2 nempel di jendela kaca mobil, langsung terbelalak kaget. Tapi gak lama mereka langsung seneng. Apalagi waktu liat ayahnya kasih makan onta, Revi girang banget bisa pegang kepala onta. Tapi ketika sampai di kandang macan, Amel langsung nangis ketakutan karena macannya iseng ngintip ke dalam mobil, sementara macan yang satunya diem aja didepan mobil. Revi malah seneng banget, Haum.. haum.. katanya. Amel tambah kenceng aja nangisnya. Setelah lewat kandang macan kita sampai ke kandang monyet. Lucu2 tingkahnya sehingga Amel nangis sambil tertawa. Hihi..
Puas keliling2 dan maen2 di arena permainan, kita balik lagi ke Lumajang deh. Nyampe rumah udah malem. Amel dan Revi udah tidur pules banget sampe dipindahin kekasur nggak kebangun. Lagi pada ngimpiin macan yang tadi kali...Huah..! Ngantuk, capek, tapi puas bisa nyenengin anak2.


Edit blog
Ditampilkan sebanyak : 592

Comment by:
hu..hu..hu.. blogku nyasar kemana ini.. ?!?!
Dikirim : 2008-04-29
Anda tidak diperbolehkan untuk kirim komentar di blog anda.....
's blog :