SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
3326 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- adel namaku



Blog posted by

adel namaku


Blog posted on 06-05-2008
Anakku tersayang sekarang sudah bisa bilang "adel" saat ditanya namanya siapa. Padahal umurnya baru 10 bln. ck..ck..ck..gak terasa cepet sekali pertumbuhannya. Udah bisa titah, naiks epeda sambil berdiri dan makannya jago banget..duh mama bangga sama kamu nak..

Tapi saat ini dia agak rewel karena gigi atasnya mau tumbuh.jadi gusi udah bengkak2, kasihan deh..ngeces mulu hihihi..Meskipun gitu makannya tetep aja banyak, kelihatannya sih tidak gemuk tp sudah 10 kg lho beratnya.

Terus kalau dia lapar kadang bisa bilang "mam..mam.." yang artinya maem, duh pinter banget deh, mana buburnya udah gak disaring lagi. Tahu gak menunya apa ? Udang, ikan bawal, gurame, kakap putih, daging, dan ayam. Terus sayur kesukannya adalah brokoli dan wortel, tapi bayam, kangkung, sawi, buncis, dan tomat dia suka. Bahkan jagung dan kacang merah Adelku suka. Terakhir yang dia coba adalah pake teri medan....hhhmmm lahap banget deh maemnya, mungkin karena menu baru jadi dia suka.

Meski maem apa saja dia suka, ada yang dia gak bisa makan seperti tahu dan hati ayam sepertinya my darling tidak suka, karena setiap kali makan itu dia langsung muntah dikit2 (gumoh) terus makannya juga gak lahap.

Buah kegemarannya adalah melon dan apukat, sehari bisa 2 kali makan buahnya padat dan cair. Wah pokoknya seneng deh kalau lihat dia makan...

Mama bangga banget punya anak kayak kamu, cepat tumbuh besar, sehat dan pandai ya. I love u adel...Tuhan memberkati




Ditampilkan sebanyak : 755

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
ella adelia's blog :