SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
3542 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- EDUCATION TOY OUTLET



Blog posted by

EDUCATION TOY OUTLET


Blog posted on 07-05-2008
Salam kenal untuk semua.
Saya ingin sedikit bercerita tentang diri saya.
Saya adalah Ibu Rumah tangga dgn 2(dua)orang putri dan 1(satu) orang putra.Ternyata menjadi seorang ibu sangatlah menyenangkan.Kita bisa membagi kasih,dan mencurahkan segala perhatian kita untuk mereka.Bahkan saya sempat berfikir untuk memiliki mongmongan lagi.Tapi niat tersebut saya urungkan karena yang terpenting saat ini adalah bagaimana mendidik anak-anak kita untuk menjadi pribadi yang baik.
Berbagai usaha saya lakukan untuk dapat membangun pribadi anak -anak saya.Salah satunya dgn metode Play and Learn,menggunakan
media mainan kayu edukatif.
Kami sangat bersenang-senang dgn metode ini.Selain anak kita dapat bermain secara tidak langsung merekapun dapat mengembangkan pola berpikir, belajar memecahkan masalah, mengenal bentuk, angka, huruf & geometri, melatih motorik halus & motorik kasar dan mengembangkan daya imajinasi & kreativitas anak.
Mulanya saya hanya mengoleksi untuk dipakai sendiri, tetapi melihat kebutuhan para ibu untukmenemukan mainan yang tepat bagi anak-anak mereka,maka saya sekarang memulai bisnis Mainan Kayu Edukatif.
Yang dapat anda lihat selengkapnya di:

http://allila.multiply.com

Demikian Tentang saya. Semoga informasi ini dapat membatu para Ibu yang sedang kasulitan mencari mainan yang tepat untuk bayi dan balita anda.
Atas perhatiannya saya ucapkan Terima Kasih.




Ditampilkan sebanyak : 786

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
EDUCATION-ZONE's blog :