SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
3325 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- ULTAH NADIA



Blog posted by

ULTAH NADIA


Blog posted on 13-05-2008
Selamat Ulang Tahun ke 5 untuk Nadia Rizki Ananda, semoga selalu mendapat berkah, rahmat, dan hidayah Allah SWT. Dalam usiamu yang segitu, kamu harus rajin belajar, dan tetap patuh pada orang tua, taat menjalankan perintah agama (shalat, mengaji dan lain-lain). Kamu juga harus membantu adikmu, Nur Muhammad Zaki, agar ia dapat belajar dan menjadi anak pintar.
Untuk teman-teman yang ingin kenalan boleh aja.
Saya ibu rumah tangga, sudah punya 2 anak, sekarang sedang hamil udah 8 bulan. Kelahiran anak pertama, Nadia, sungguh merupakan pengalaman yang tak terbayangkan, sebab sebelumnya saya sudah 2 kali keguguran, sehingga saya sempat merasa takut dengan kandungan saya. Namun berkat upaya dan doa akhirnya saya dapat melahirkan anak yang pertama secara normal, bahkan anak itu terlahir dengan berat 4,3 kg.
Kelahiran anak kedua, Nur M. Zaki, sempat membuat saya takut, karena air ketuban sudah pecah sedang anak belum lahir, bahkan saya sempat mengalami pendarahan, namun berkat kesigapan dan kesabaran bidan , saya dapat melahirkan secara normal. Begitu pula suami tercinta, Hamidi, sangat memberikan dorongan dan motivasi agar saya selalu sabar dan berdoa kepada Allah SWT. Alhamdulillah, akhirnya terlahirlah anakda Nur Muhammad`Zaki dengan berat 3,8 kg pada tanggal 17 Februari 2004.
Untuk teman-teman yang ikut nimbrung di info bunda, saya sangat berharap sekali ada saran bagi saya dalam mempersiapkan kelahiran anak saya yang ketiga.
Alhamdulillah, anak kami yang ketiga telah lahir pada tanggal 27 Juni 2008 pukul 02:45 WIB dengan berat 3,8 kg dan tinggi 51 cm serta lahir secara normal dengan kondisi ibu dan anak sehat wal afiat. Saya ucapkan terima kasih kepada infobunda dan member yang turu serta memberikan do'a dan saran, semoga semua itu mendapat balasan kebaikan dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa.
Insya Allah nama yang kami berikan untuk anak ketiga adalah MUHAMMAD RAYMOND, semoga anak ini menjadi anak yang saleh, bakti kepada ibu bapak dan berguna bagi bangsa dan negara.

Blog belongs to group

nuni

296 Member(s)


Ditampilkan sebanyak : 789

Comment by:
met ultah nadia, and bunda jgn lupa utk slalu berdoa' agar anak yg ketiga lahir dg lancar spt sebelum2nya, hilangkan kecemasan, dan slalu optimis bahwa semua akan baik2 aja.Allah tidak akan memberi cobaan melebihi kemampuan hamba-Nya kok.
Dikirim : 2008-05-14

Comment by:
met ultah ya nadia, smg panjang umur, buat bundanya juga smg sehat selalu ya bun..(Fitri - mamanya Zahra)
Dikirim : 2008-05-13

Comment by:
Salam kenal, Nadia, Zaki.... Buat mama ny mudah2an kelahiran bayi yg k-3 ini bisa lancar, sehat dan selamat semua nya. ( Novi & Atha )
Dikirim : 2008-05-13

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Urusiyati's blog :