SITE STATUS
Jumlah Member :
253.414 member
user online :
2928 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Anak tkarunia tuhan



Blog posted by

(0)

Anak tkarunia tuhan


Blog posted on 27-05-2008
Pertama kali aku dinyatakan positif hamil oleh dokter,Dunia terasa indah sekali, hati senang bercampur campur kebahagian.Bertambahnya bulan,perutku sudah sangat besar.Ketika aku pergi kedokter rasa bahagia jika melihat di monitor USG anakku didalam perut subbanallah hidup ini rasanya sangat indah.selama sembilan bulan aku mengandung merasakan keluh kesah yang aku alami. Tiga bulan aku mengalami mual dan muntah sehingga berat badanku tidak ada kenaikan,Aku tidak bisa makan dan minum susu pun langsung muntah tapi aku tetap berusaha memberikan nurtrisi yang terbaik untuk babyku.
Dan akupun tetap bekerja meskipun aku merasakan mual yang amatsangat mual,tapi aku tetap bahagia merasakannya.

Usia empat bulan kehamilanku rasa mual dan muntah sudah hilang dan aku lahap untuk makan,sekarang rasa lapar terus menerus yang aku rasakan. Aku sudah mulai ada kenaikan berat badan,berat badanku naik dalam 1 bulan 3 kilo. Bentuk badanku juga melas/gembrot. Aku akan berusaha memberikan nutrisi yang terbaik untuk babyku, Setiap hari aku dibawakan bekal oleh ibunda aku tiga butir telor ayam kampung rebus untuk dimakan dikantor.Tapi itu belum cukup untuk satu hari.

Usia delapan bulan kehamilan aku, aku sempat dirawat dirumah sakit karena ada pendarahan.Aku dirawat tiga hari diRS.Selama diRS rasa cemas bertaburan di pikiranku,aku taku terjadi apa2 dengan babyku, sedangkan suami aku sedang ada diluar kota,DiRs aku ditemani bundaku,dokter mengatakan aku mengalami previa( plasenta dibawah ) dan harus segera dioperasi karena membahayakan janin dan ibunya, Untung aku minta USG 4 Dimensi yang dapat melihat kelainan2 pada janin,Setelah USG dilakukan janinku dinyatakn Normal2 saja,aku hanya kecapean dan diharuskan untuk betdtres.

Hari terus berjalan, usia aku genap 9 bulan. Aku tinggal tunggu kelahiran sang buah hati tercinta ini kedunia. Tanggal 20 juni aku memeriksakan kehamilanku ke Rumah Sakit dan aku di CTG. Bayiku dinyatakan sehat walafiat.Sesampai dirumah kondisi aku baik baik saja aku hanya mengalami kontraksi kecil yang aku angap alami.
Ketika malam kontraksi terus terjadi satu jam sekali,lama kelaman 10 menit sekali,terus bertambah. Jam 02.00 aku kerumah sakit karena mules terus terusan datang,sesampai di Rumah sakit ternyata aku sudah pembukaan lima dan ketubanku merembes, aku terus merasakan mules yang amat mules,pembukaan aku bertambah delapan ketika dokter memeriksa aku,terus saja bertambah pembukaannya.

Jam 06.00, hari kamis tanggal 21 Juni 2007 lahirlah seorang anak perempuan dengan normal dan sehat dengan berat badan 3.2 kg dan tinggi 49 cm dengan kelahiran normal.Aku mengucapkan puji syukur anakku dilahirkan dengan sehat dan akupun diberikan kekuatan untuk melahirkan. Rasa senang bercampur aduk,kebagian terlihat diwajah suamiku ketika memberi azan ditelingan anakku, Suamiku tak lupa mencium keningku dan mengucapkan selamat dan I love U.Aku meneteskan air mata kebahagian,Aku sekarangn sudah menjadi seorang ibu untuk anakku, cerminan anakku dan harapan untuk anakku.


Aku dan suamiku memberi nama
" HANIFA ALMA KAMILIA "

SEMOGA AKU DAPAT MENDIDIK ANAKKU MENJADI : ANAK YANG SOLEHA,PINTAR DAN BERUDI LUHUR,BERBAKTI PADA ORANG TUA
sesuai dengan namanya Amiiiiiiiiiiiieeeeeeeeen..............


Blog belongs to group

Ibu Gaul

465 Member(s)


Edit blog
Ditampilkan sebanyak : 581
Anda tidak diperbolehkan untuk kirim komentar di blog anda.....
's blog :