SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
3676 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Baby Ceria Pigeon 2008



Blog posted by

Baby Ceria Pigeon 2008


Blog posted on 11-06-2008
Saya ibu dari salah satu pemenang baby ceria pigeon 2008 kategori per-area Bali & Indonesia Timur. Sebagai ibu Muda, saya sangat bersemangat dan bangga sekali anak saya bisa mendapatkan juara foto di tingkat nasional, walaupun bukan juara utamanya.

Produk Pigeon adalah salah satu produk untuk baby yang sehari-hari kami digunakan, soal kualitas tidak perlu diragukan lagi.

Setelah pengumuman pemenang di majalah ayahbunda, 2 minggu kemudian saya menerima per-surat isinya ucapan selamat telah memenangkan lomba foto bla bla... dan diminta untuk melengkapi data dan melampirkan akta lahir, ktp orang tua dan dikirim ke alamat tertulis yang telah ditentukan, saya langsung melengkapi data-data tersbt dan mengirimkan kembali ke alamat di Jakarta.

Yang saya mau tanyakan, sampai dengan hari ini saya belum menerima reward hadiah sebesar 1jt Rupiah. Dimana pengumuman sudah hampir 2 bulan yang lalu.

Saya coba komunikasi via email di info@mic.co.id berkali2 tidak ada respon sama sekali. Di email tersebut saya menanyakan apakah memang hadiah untuk tiap pemenang belum dibagikan semua atau data yang saya kirimkan ada yang salah, sehingga saya bisa lengkapi kembali apabila ada kesalahan. Tapi 1 jawaban pun tidak pernah dibalas.

Ini beneran apa salah satu modus penipuan baru ;) mohon sharing dari ibu-ibu yang lain, khususnya yang baby nya juga dapat juara untuk baby ceria pigeon 2008.

Terima kasih.

Regards,
c_yamin@yahoo.com



Ditampilkan sebanyak : 695

Comment by:
mba, coba langsung telpon ke customer servisnya aja.....
Dikirim : 2008-06-18

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
c_yamin's blog :