SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
4035 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Indah.....sekali saat-saat bersama Dayu



Blog posted by

(0)

Indah.....sekali saat-saat bersama Dayu


Blog posted on 16-06-2008
Wah....seneng banget,liat Dayu udah pinter ngomong Ayah...mbah.....maem...... Meskipun Dayu belum bisa jalan tapi liat Dayu tak gentar untuk mencoba berdiri rasanya senang sekali...
Yang menyenangkan sewaktu Dayu menirukan gerakan Bundanya menyanyi, dan waktu meliha Bundanya menjetikkan jari Dayu langsung biisa menirukan. Pernah pada waktu weekend diajak ke Tempat Bermain, Dayu ga pernah bisa diam pengennya gerak terus, aktif sekali, nglihat teman-temannya bermain selalu ingin mencoba, dan ternyat Dayu bisa menarik perhatian orang-orang, semua yang berada di tempat itu semua memperhatikan Dayu. Lucu banget!!!!! Sekarang Dayu sudah 1 tahun, tak terasa kalo saya sudah punya anak yang berusia 1 tahun. Indah sekali masa-masa bersama Dayu.
Akan tetapi waktu weekend telah habis, saya dan suami harus kembali ke Jakarta untuk bekerja, sedangkan Dayu anak saya harus saya tinggal di Jawa Timur saya titipkan ditempat orang tua saya. Setiap 1 Bulan saya sempet-sempetin untuk lihat perkembangan Dayu. Yah.....!!!! saya berharap kami, saya Ayah dan Dayu bisa berkumpul di Jakarta. Dan kami bisa menghabiskan weekend bertiga di Jakarta.


Edit blog
Ditampilkan sebanyak : 483
Anda tidak diperbolehkan untuk kirim komentar di blog anda.....
's blog :