SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
3624 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Dukung Aurell



Blog posted by

(0)

Dukung Aurell


Blog posted on 23-07-2008
Hai... bunda-bunda & teman-teman semua...
Lama ya gak jumpa dengan Vania Cantika Aurellia
Bunda-bunda & temen-temen yang lama mungkin udah pada kenal dengan Aurell & bunda Shinta,tapi mungkin yang baru belum begitu mengenal Aurell & Bunda Shinta.
Hihihii,yang hapal bener ma kita tuh yang angkatannya Bunda erina & andra,Bunda Yulis & simba,Bunda Sisca & Davina,Bunda Wita & Indi,Bunda Fika & Naura,Bunda dian & raisha plus ryu,Bunda Yuni & acha plus dedek kembar,Bunda Ida & Belva, Bunda Santi & tata,Mama elna & timy,Bunda Retno & axel,Bunda Shinta & sabitha,Bunda Arie & asya,Bunda Nani & davin,dan masih banyak lagi deh bunda-bunda yang lain. Maaf ya bagi yang belum kesebut.... :)
Tapi Aurell ma bunda Shinta ingat kok. :)
Terus buat Bunda-bunda yang baru gabung disini,salam kenal ya... :)
Aurell tinggal di Semarang, lahir tgl 27 Mei 2007. Untuk profile lengkap liat aja di my profile atau boleh kok tengokin di http://aurellia.com
Gini loh bunda-bunda & temen-temen semua,Aurell mau minta do'a & dukungan dari semua Bunda & teman yang ada di IB ini untuk dukung Aurell di pemilihan Model Hunt 2008.
Tgl 3 Agustus nati insyaallah Aurell ke Jakarta untuk Audisi pemilihan Model Hunt 2008 untuk kategori foto balita. nanti masih ada beberapa tahapan lagi.Kalo Aurell lolos di tahap audisi akan masuk di semifinal tgl 10 Agustus,kalo lolos lagi akan masuk di Grand Final tgl 24 Agustus 2008.
Untuk itu aurell mohon do'a & dukungan bunda & teman-teman. Dukungan Bunda & teman-teman bisa dikirim lewat SMS, caranya :
ketik : mh08 1.034
kirim ke : 9368
Tolong ya dibantu dukungannya. Terimakasih sebelumnya ya teman-teman.


Edit blog
Ditampilkan sebanyak : 546
Anda tidak diperbolehkan untuk kirim komentar di blog anda.....
's blog :