SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
3053 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Salam kenal, sklgus promosi nih



Blog posted by

Salam kenal, sklgus promosi nih


Blog posted on 31-07-2008
Ini bkn bohong loh, 'tru stori'. Skrg aku msh mmiliki seorang batita, anaknya agak nggak bs diem, tapi kalo aku ceritain/dongeng dia tuh anteng banget, tau nggak knapa? Krn aku bercrita dng spenuh hati dan dibantu dng boneka tangan yg aku buat sendiri. Kalo aku sdg cerita ktawanya keras skali, ia jadi pnurut apa yang aku nasihati, ajari bahkan ketika aku larang dia akan patuh. Pokoknya pesan-pesanku gampang diresponnya.
Awalnya ktika anak prtamaku lahir, aku yang hidup pas2an harus memberikan mainan yang bermanfaat, mendidik skligus menyenangkannya. Lalu kucoba buat boneka sekenanya (boneka tangan untuk teman bercerita) dengan sdikit kmampuan mnjahit, eh trnyata dia suka banget padahal saat itu ia msih bayi tapi selalu mberikan respon yang ceria tanda suka ketika boneka tangan tsb aku kenakan dan gerak-gerakkan.
Bersama bergulirnya waktu, aku makin sering mbuat beraneka boneka, tp hanya untuk anakku. Nah ketika itu banyak temanku yang melihat bahakan ada yang memesan & membeli. Jadilah sejak itu aku menjadi pengrajin boneka (khusus boneka tangan, karena aku bertekad hanya akan membuat produk yang memiliki nilai edukasi) Aku banyak bertanya pada temanku yang seorang psikolog, darinya aku peroleh bagmna menghasilkan boneka-boneka yang memiliki nilai lebih.
Skrg telah bnyk aku berkreasi mbuat boneka diantaranya ada boneka tangan keluarga,profesi dan hewan, ada boneka jari orang dan hewan dll. Banyak juga orang yang membeli untuk dijual kembali karena TK,Playgrup,PAUD dll sangat menyukai, bahkan membutuhkan boneka ini karena sesuai dengan kurikulum mereka (pengenalan profesi/pekerjaan pada anak didik)
Jk mo lht boneka-bonekaku (tsabitacraft) slhkan knjungi www.bonekatangan.blogspot.com atau hubungi/sms di 08129597095 atau email ke tsabita.boneka@gmail.com
Terakhir, salam sayang untuk ibu-ibu yang aktif di IB semoga kita semua dijadikan ibu sekaligus pendidik yang sukses di dunia dan dikehidupan selanjutnya.


Ditampilkan sebanyak : 603

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
bita's blog :