SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
3995 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Si Kecil yang kunanti akhirnya datang juta



Blog posted by

(0)

Si Kecil yang kunanti akhirnya datang juta


Blog posted on 09-08-2008
Aku menunggu 6 tahun supaya punya si 'kecil'. Aku sudah memeriksakan diri ke dokter kandungan mulai saat 1 tahun menikah dan belum ada tanda-tanda kehamilan. Aku selalu berganti-ganti dokter dan setiap ada teman mengatakan ada dokter yang bagus aku pasti ke sana dan coba konsultasi supaya bisa punya anak. Jika tidak berhasil, aku ganti dokter lagi secara terus menerus selama 6 tahun. Aku dan suami berprinsip "berdoa dan berusaha" dan kami tidak boleh putus asa. Kalau dihitung-hitung kira-kira hampir 8 dokter kandungan pernah memeriksaku baik di Jakarta maupun di Luar Negeri.Semua kesimpulan dokter tidak ada masalah.
Ada beberapa teman suami yang memberitahu klinik Infertilitas di daerah Jaksel dan aku juga baca di website tentang klinik ini. Akhirnya aku ke sana dan mengikuti program dokter kandungan tersebut. Kira-kira 5 bulan kemudian aku berhasil hamil dan aku melahirkan anak perempuan.
Saat aku selesai melahirkan anak pertamaku secara caesar, dokter tersebut mengatakan ke suamiku kalau 7 bulan lagi belum hamil lagi yang ke-2, datang aja ke kliniknya. Aku tunggu 1 tahun aku belum hamil lagi, akhirnya aku ke sana lagi.
Dan kira-kira beberapa bulan kemudian aku hamil dan yang tidak disangka anakku kembar : laki-laki dan perempuan. Aku melahirkan anak kembarku dengan caesar dan berat 3,1kg dan 2,7kg. Betapa bahagianya aku karena sekarang aku sudah menjadi ibu dari 3 anak-anak ku yang lucu.


Edit blog
Ditampilkan sebanyak : 600

Comment by:
Selamat ya atas kelahiran putra putri kembarnya. Smoga si kembar selalu sehat, nggak nakal, dan nantinya jadi anak yang sholeh solihah dan berbakti pada ortunya. Penantian, kesabaran dan usahanya gak sia2 ya. Btw, siapa nih namanya, kenalan doong...
Dikirim : 2008-08-10
Anda tidak diperbolehkan untuk kirim komentar di blog anda.....
's blog :