SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
2525 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- ANUGRAH TERINDAH



Blog posted by

ANUGRAH TERINDAH


Blog posted on 10-09-2008
Assalamu\'alaikum......
Subhaanallah..., begitu besar ni\'mat dari Allah dalam kehidupan keluarga kami. Anak-anak yang lucu-lucu menjadi teman sekaligus penyemangat kami dalam meniti dan menjalani hidup ini. Anaku yang pertama Fathiin Alfadhiil MS usianya sekarang sudah meninjak hampir 4 tahun dan anaku yang kedua Muhammad Ridho MS sekarang sudah hampir genap 1 tahun usianya. Lincah, lucu, ganteng-ganteng... dan Subhaanallah tak cukup kami mengungkapkan perasaan syukur kami kepadaMu ya Allah. Harapan dan Asa kami semoga kami selalu senantiasa ada dalam limpahan ni'mat dan keberkahanMu. Aamiin.
Begitu banyak cerita dalam keseharianki bersama anak-anak. Sebagai ibu rumah tangga dengan dua anak kadang kalanya sehabis menyelesaikan pekerjaan rumah rasa lelah itu ada. Tapi ketika melihat anak-anak yang sedang asyik bermain berdua... tertawanya yang lucu, bicaranya ridho yang masih belum jelas, Fathiin yang sudah gesit mengasuh adiknya, Subhaanallah..., Hilang sudah rasa capek, lelah dan bete itu.
Saat ayahnya pulang kerja Anaku yang besar lari menyambut ayahnya sambil berteriak.. " Bu..., ayah pulang... Horee ". kemudian dia selalu bertanya ke ayahnya.., " Ayah, Ayah udah pulang, ya ? Ayah udah ngga kerja, kan, ayah bawa apa ? sambil terus cium tangan ayahnya. Allahu Akbar, Subhaanallah, Alhamdulillah. Hhuuah, apalagi ya...?



Ditampilkan sebanyak : 711

Comment by:
Subhanallah jadi terharu baca blog teteh. Semoga Allah kekalkan kebahagiaan dan keberkahan untuk teteh dan aang sekeluarga. Amiin Allahumma Amiin..... miss you fathiin miss you Ridho
Dikirim : 2008-10-17

Comment by:
begitu besar karunia yg diberikan Alloh Swt kepada kita...alhamdulilah...
Dikirim : 2008-09-11

Comment by:
Alhamdulillah...kita dikasih amanat Allah yang begitu membuat semangat dan kebahagiaan yang luar biasa...
Dikirim : 2008-09-11

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
mama ridho's blog :