SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
4016 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- My Aura



Blog posted by

(0)

My Aura


Blog posted on 04-11-2008
Putri pertamaku lahir 4 bulan yang lalu tepatnya tgl 27 Juni 2008. Proses persalinannya sangat cepat dan mudah. Alhamdulillah bunda ga ngerasain mulas yang kata orang rasanya luar biasa, semua berjalan sangat cepat. Bunda melahirkan secara normal, Cuma 10 menit setelah tiba di Rumah sakit, bunda sudah bisa mendengar tangisan pertama Aura. Pokoknya Anakku ga ngerepotin deh. Bahagia rasanya, akhirnya yang ditunggu selama 9 bulan hadir juga. Bunda dan Ayah memberinya nama Aura Latisha Aquina. Sekarang Aura sudah berusia 4 bulan, dari umur 3 bulan sudah bisa tengkurap dan punya kebiasaan memasukan jempol dan jari tangan lainnya ke dalam mulut biarpun sudah dilarang.
Sudah 1 bulan ini setiap pagi Aura di titipkan di rumah nenek, karena bunda harus kembali bekerja. Awalnya sedih dan sedikit khawatir karena Aura sulit sekali minum susu pakai botol susu karena sudah terbiasa minum ASI tapi lama kelamaan Akhirnya Aura mau juga minum susu dari botol susu.
Bunda mulai tenang tapi tetap aja kangeeeeen banget sama Aura, biarpun foto2nya udh bunda pajang di computer n meja kerja. Aduh rasanya mau cepet2 pulang terus nih, mau lihat senyum Aura yang kaya di foto ini loooh........... Manis kan Anakku ( My Aura )


Edit blog
Ditampilkan sebanyak : 709
Anda tidak diperbolehkan untuk kirim komentar di blog anda.....
's blog :