SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
1781 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Laskar pelangiku tercinta



Blog posted by

Laskar pelangiku tercinta


Blog posted on 20-11-2008
Indah (biasa ku panggil Intan), Karisma (biasa kupanggil Sasya-permata), dan Nayaka (nay) adalah pelangi tercinta yg sll menjadi kebahagian mama di setiap saat, setiap waktu.. Semoga jadi anak berguna bsgi keluarga, agama, nusa dan bangsa... Mama selalu sayang kalian.. always n forever..
Indah adalah gadis kecil yang cerdas, kreativ, haus akan ilmu pengetahuan, penyayang, mudah bergaul, senang akting dan modelling, pemegang gelar runner-up putri kalteng cilik 2007.
Sasya, gadis cilik yang pendiam, susah mempercayai teman, sangat care pada saudara dan keluarga, tergila2 pada PR (Heuh!), pintar menari, sering kena bisul, karena sangat alergian, tapi caranya berfikir suka membuatku melongo, karena kadang dan selalu, tak disangka2. Jenius kecil, kelinciku yg pemalu..
nayaka, jagoan kecil yg suka usil. Selalu ingin tampil gagah dan keren. kalau pakai baju jelek g PD, hoby nyanyi n nari. Dan.. Astafirullah.. suka melihat gadis cantik...! (ini papanya yang tanggungjawab)...
Sebenarnya anakku 5, tetapi yg 2 telah kembali ke Rahmatullah sebelum kulahirkan.. Hikmah, Hakim.. bobo yg nyenyak ya...


Ditampilkan sebanyak : 660

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
MD (Mama Din)'s blog :