SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
3592 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Hamil anak ke-2



Blog posted by

Hamil anak ke-2


Blog posted on 27-11-2008
Hari ini adhit anak pertamaku yang baru berusia 4.5 tahun, selalu mencium ku dan perut ku terus.
" Mah kapan sich adik adhit keluar", katanya.
Aku hanya tersenyum dan kujawab " sebentar lagi sayang. "
Hari ini adalah kehamilan ku tepat 37 minggu, rencanaya aku akan melahirkan ditanggal 05 Des 2008 nanti. Rencana lahiranya dengan SC. Aku ambil keputusan untuk SC karena adhit waktu itu juga lahir SC. Waktu melahirkan adhit aku sempat menjalani akan melahirkan normal, tapi karena ketuban sudah tidak ada dan bayi ku tidak turun-turun kepanggul akhirnya di SC juga dech. Jadi merasakan sakit 2 x loch.
“ Adit mau adek laki-laki atau perempuan” , tanyaku.
“Perempuan mah, biar nanti adit uwel-uwel rambutnya yang panjang he…he..he..”. Adit ketawa sambil muter-muterin rambutku yang panjang dijarinya.
Dalam hati aku tertawa, aku juga mau anak perempuan, biar jadinya sepasang. Tapi apa daya menurut hasil USG janinku itu Laki-laki, so nanti aku akan punya anak sepasang laki-laki…he..he..he… Rencanaya kalo udah ada perempuan aku mau pake program KB. 2 anak lebih baik, tapi apa daya kayaknya berubah nich 3 anak lebih baik…he…he..he… Kalo yang ke 3 nanti tetep laki-laki…yah…udah 3 aja……cukup.

Pada kehamilan ke 2 ini aku juga merasa khawatir. Aku pernah kena cacar air saat usia kandunganku 5 bln. Menurut hasil browsing diinternet, kena cacar air waktu hamil itu berbahaya, apalagi dialami pada trismester I & III, kalo ditrismester II malah lebih aman. Dokter kandunganku memintaku untuk kosultasi ke penyakit dalam, tapi malah aku ke dokter penyakit kulit. Kuceritakan kalo aku sedang hamil, dan katanya dia akan memberikan obat yang aman bagi ibu hamil. Aman sich katanya, tapi tetep aja aku merasa khawatir.

Doa in yah bunds…agar persalinanku nanti lancar dan mendapatkan anak yang sehat, cerdas, ganteng, dan Sholeh. AMIN…..



Ditampilkan sebanyak : 2016

Comment by:
Mudah2an persalinannya nanti sehat selamat ibu dan babynya ya...moga sesuai yang di harapkan dan diberi kemudahan dan kelancaran amin....
Dikirim : 2008-11-28

Comment by:
wahh seneng yaa udah hamil anak yg ke-2.. selamat ya bun atas kehamilannya... semoga sehat sll n dilancarkan segala sesuatunya.amin... salam manis, bunda Nenni & Zahwa
Dikirim : 2008-11-28

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
juwidit's blog :