SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
3568 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Sadewaku belajar renang



Blog posted by

(0)

Sadewaku belajar renang


Blog posted on 15-01-2009
Sadewaku skr usianya dah 11 bln, suatu hari aku kepikiran mau ngajak sadewa berenang, jadi aku carikan sadewa ban untuk berenang, kucari waktu yang tepat untuk ngajakin sadewa berrenang, hingga suatu hari kami berenang di kolam renang dekat lokasi perumahanku, tadinya aku berfikir sadewa akan senang berenang dengan menggunakan ban renangnya untuk menahan badannya tapi setelah aku ajak sadewa nyebur di kolam dia malah bengong, seolah - olah bertanya, "terus skr ngapain ma ?" jadi aku dorong ban renangnya dan dia baru ulai ngerti, tapi kayaknya dia agak kurang nyaman dengan bannya, lalu aku coba keluarin sadewa dari ban renangnya. wah... ternyata dia malah lebih riang, seakan - akan mau melompat kegirangan. Lalu aku cari cara gimana biar sadewa bisa berenang, aku pegang badannya sambil tengkurap, wow surprise....., dia langsung menggerak - gerakkan kaki dan tangannya seolah - olah dia bisa berenang sungguhan...., aku jadi senang dan terus mengajarinya .
Setelah puas berenang, aku coba mengajaknya naik pelosotan yang ada di kolam renang, wah aku dikasih surprise lagi, dia mau meluncur sendirian..., tinggal aku aja yang cemas, takut kalau dia langsung nyemplung aja ke kolam.
Hah... benar - benar hari yang menyenangkan dan membanggakan, skr sadewaku kalo berenang gak mau lagi pakai ban. cepet gede ya sayang.... Luv U


Edit blog
Ditampilkan sebanyak : 649

Comment by:
wah sade hebat dech...ajarin Aby dong...biar tar bisa renang sama2.......
Dikirim : 2009-01-15

Comment by:
wah sade hebat dech...ajarin Aby dong...biar tar bisa renang sama2.......
Dikirim : 2009-01-15
Anda tidak diperbolehkan untuk kirim komentar di blog anda.....
's blog :