SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
3858 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- BUNDA



Blog posted by

(0)

BUNDA


Blog posted on 15-05-2009
Mungki semua udah tau lagunya MELLY GSLW yang judulnya BUNDA. itu lagu favorite buat ku karna dilagu itu aq bisa mengenang ibuku tercinta yang telah berpulang kepada nya....


"OH BUNDA ADA DAN TIADA DIRIMU AKAN SLALU ADA DALAM HATIKU"


mungkin itu kata yang akan keluar dari mulut kami anak2 mu, karna ga ada kata yang dapat melukiskan segala pengorbanan, kasih sayang, cinta dan segala yang telah kau berikan kepada kami. beliau telah meninggalkan kami saat kami masih sangat kecil, sangat membutuhkan kasih sayang dan cinta dari seorang ibu.
waktu itu tahun 86 aku pun baru berusia 6 tahun. mungkin hanya sedikit kenangan yang kami ingat dari beliau, tapi kenangan itu ga akan bisa terhapuskan dan tergantikan dengan apapun. walaupun saat belaiau berpulang kepada nya aq pun tidak mengerti kalau beliau telah meninggalkan kami untuk selama2 nya. yang kami ingat beliau tertidur dengan manis karna ada sedikit senyuman dari bibirnya, begitu ikhlasnya beliau menghadapi sakitnya tanpa mengeluh, yang aq ingat saat itu semua anak mencium kening beliau yang tlah berpulang. aq masih ingat ketika adik ku bertanya kepada ayahku ??? " PAP MAMAH LAGI TIDUR YA???" lalu ayah menjawab ya mamah lagi tidur! ayo cium mamah nya lalu kami berdua mencium kening beliau tampa berfikir bahwa beliau telah tiada. begitu lugunya kami, begitu polosnya kami sampai2 saat beliau akan dikebumikan aq bertanya kepada kakekku ?? " ABAH KOK MAMAH TIDUR DITANAH??" mungkin pertanyaan itu yang tak terjawab saat itu karna kakek dan ayahku hanya memeluk dan mencium kami dan saat ini aku mengerti arti pelukan dan ciuman itu.
kami sekarang telah dewasa, malah aq telah menjadi seorang ibu, sering aq pandangi foto ibuku betapa rindunya aq padanya, medengar suaranya, tawanya merasakan kembali belaianya.
mah kami sangat menyayangimu..... kami sangat mencitaimu...... kami sangat merindukanmu dan kami sangat membutuhkanmu.
dalam doa kami anak2 mu yang sangat menyayangimu semoga engkau tenang dialam sana, semoga kebaikan dan kesabaranmu akan mngantarkanmu dalam surga yang telah tuhan ciptakan dalam kedamaian dan kesejukan. semoga amal ibadahmu diterima disisinya.
dalam doa kami memohon agar kasih tuhan akan slalu bersamamu dalam damai.
trimakasih mah.......... terimakasih karna kau telah melahirkan kami, mendidik kami dalam cinta dan kasih.
terimakasih atas segala yang tlah kau berikan untuk kami.
kami merindukanmu dalam doa kami....
kami menyayangimu dalam setiap nafas kami
kami anak2mu yang sangat menyayangimu.....
"OH BUNDA ADA DAN TIADA DIRIMU KAN SELALU DA DIDALAM HATIKU"
tank's buat MELLY GSLW buat lagunya yang sangat nyentuh dihati....... bwaaaaanget


Edit blog
Ditampilkan sebanyak : 582

Comment by:
DUCH KOK NAMAKU GA MUNCUL PADAHAL SUSAH2 NULIS NIE
Dikirim : 2009-05-15
Anda tidak diperbolehkan untuk kirim komentar di blog anda.....
's blog :