SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
4023 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Kurangnya kepedulian orang tua akan pendidikan si buah hati!



Blog posted by

Kurangnya kepedulian orang tua akan pendidikan si buah hati!


Blog posted on 05-06-2009
Hai para orang tua yang sayang akan buah hatinya saya anak muda marketing dari produsen vcd pelajaran sangat ingin membantu bapak/ibu yang anaknya sangat sulit untuk belajar.
Anak kadang ada ketakutan untuk belajar di karenakan orang tua yang mengajari dengan marah-marah bila si anak ada kesulitan.Disinilah saya memunculkan cara belajar yang praktif agar anak mudah dalam belajar dan tidak takut akan hardikan orang tua yang mengakibatkan ketakutan untuk belajar.
Metode cara belajar dengan vcd pelajaran di http://cerdaskan.nusaadv.com dengan iringan visual dan interaktif memudahkan anak untuk mengikutinya.
Ada bermacam-macam cd yang saya tawarkan seperti Belajar membaca,belajar hitung, sempoa,iqro, matematika, bank soal, dan lain-lain. Ada beberapa orang tua yang merespon positif dan ada juga yang mencibir tapi saya memberikan apresiasi buat orang tua yang mendukung anaknya supaya pintar.
Liburan panjang telah tiba berilah anak untuk mengaktualkan segala yang dapat di sekolah dengan membawa ketemapat yang bersifat pendidikan.Jika kalau itu di anggap pemborosan vcd pelajaran jadi solusi terbaik untuk mengisi liburan ini.
Terimakasih atas perhatiannya.

Blog belongs to group

nuni

296 Member(s)


Ditampilkan sebanyak : 729

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman