SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
2395 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- cemas anakku gagap..



Blog posted by

cemas anakku gagap..


Blog posted on 19-06-2009
Saat aku melihat perkembangan anaku tidak seperti anak yang lain, aku mulai gelisah dan bertanya2, knapa nakku sudah2,5thn blm bisa bicara sementara teman2 yang lain sudah begitu lancar, akhirnya setelah tanya sana sini aku agak tenang banyak yang seperti anakku tp pasti akan bicara, kesabaranku terobati usia 3 th anaku dapat bicara sudah banyak yang dia ucapkan, aduh... senangnya. Tapi ada yang mengganjal dihatiku, knapa dia bicara tapi dengan gaggap, setiap dia mau ngomong pasti awalnya dia gagap terus lancar. aku khawatir itu akan keterusan, dia jg jadi agak pendiam lebih sering berktivitas dari pada cerita. aku berusaha mencari2 jawabannya... aku serch di internet aku temukan jawabannya... dengan Hypnoterpy org gagap dpt disembuhkan. aku pelajari, kemudian aku telp alamat yang ada hypnoterapy itu. aku pertimbangkan masak2.. sambil mengumpulkan dana agar aku bisa membawa anaku ke tempat itu, alhamdulillah akhirnya uang sdh terkumpul aku dapat membawa anaku kesana. alhamdulillah setelah dari sana banyak sekali perkembangnnya, sekarang sudah 1 tahun berselang, anaku bicaranya lancar dan bawel alhamdulillah ya..Tuhan trimaksih, atas ridho dan petunjkNyalah anakku dpt normal seperti anak yang lainnya.


Ditampilkan sebanyak : 685

Comment by:
syukurlah, dibalik cobaan yang diberiakan oelh Tuahan kepada kita pasti ada caln keluarnya.Tuhan tidak akan memberikan cobaan diluar kpasitas kita sebagai hamba Tuhan. Salam kenal dari arie umur 7 bulan
Dikirim : 2009-06-24

Comment by:
Syukur ya, bunda cepet tanggap dengan kondisi putranya sehingga bisa diatasi.
Dikirim : 2009-06-20

Comment by:
tadi habis blog walking, persepsi kita memang turut menentukan akhlak anak... perlengkapan bayi
Dikirim : 2009-06-19

Comment by:
alhamdulillah ya bu....
Dikirim : 2009-06-19

Comment by:
Alhamdulillah, mbak. ikut senang dengan hasilnya. Terkadang anak memang mengalami kesulitan semacam itu. kecemasan orang tua atau rasa malu orang tua justru menambah parah gagap anak.
Dikirim : 2009-06-19

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
webee's blog :