SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
3604 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Maheswara Izyan Danish Maritza



Blog posted by

Maheswara Izyan Danish Maritza


Blog posted on 21-06-2009
Assalamualaikum Wr. Wb...
salam kenal semua
Syukur Alhamdullilah Lengkap sudah keluarga kami dengan hadirnya si buah hati yang penuh dengan mukjizat Allah,karena selama proses kehamilan banyak mukjizat Allah yang turun ke keluarga kami,mulai kehamilan memasuki bulan ke 4,bundanya ikut penerimaan CPNS dan alhamdullilah diterima,permasalahan kami saat kehamilan menurut dokter Spesialis kandungan adalah plasenta privea tapi alhamdullilah waktu hari lahir tiba plasenta yang diprediksi menutupi jalan lahir ternyata bergerak ke depan.Akhirnya si baby bisa lahir secara normal tidak dengan operasi yang sejak lama telah membayangi kami berdua.Si baby lahir dengan berat 3,4 kg dan panjang 51 cm bersamaan lahirnya si baby keluar SK CPNS.Sebagai catatan selama kami memeriksakan kehamilan sebanyak 6 kali ke dokter spesialis sepeserpun biaya tidak kami keluarkan,maka dari itu melalui blog ini kami seluarga mengucapkan banyak terima kasih pada dr. Pua Librina SpOG (spesialis RSUD Lawang), dr. Soedarwanto SpOG (spesialis RS Wava Husada), dan dr. Nugrahanti SpOG(spesialis RS Saiful Anwar).Semoga amal dari bapak dan ibu diterima oleh Allah SWT, Amin...3x



Ditampilkan sebanyak : 3510

Comment by:
selamat y atas kelahiran si kecil, Allah itu selalu sayang ama umatnya....
Dikirim : 2009-06-26

Comment by:
Selamat ya atas kelahiran si kecil. Tuhan pasti memberikan yang terbaik untuk umatnya. Salam kenal dari Arie.arie lahir dengan berat 3.7 dan panjang 51 cm. Kehiudpan jadi lebih indah dengan kehadirannya.
Dikirim : 2009-06-24

Comment by:
wahhhh asyik tuch dapet berkah terus mnerus. slamt atas kelahiran anaknya yach, dedenya gede banget sehattttt.....
Dikirim : 2009-06-24

Comment by:
wah,asyik yach mendapat berkaH Terus-menerus dari ALLAH SWT, qt memang harus patut bersyukur pada -NYA,tidak semua lho yang bisa dapat kayak gituch,bdw salam kenal yach dari shyll n caloon ade yang kan lahir akhir bulan juli nanti,moga kami jg mendapatkan berkah serupa amieen.
Dikirim : 2009-06-22

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
sigitekoputro's blog :