SITE STATUS
Jumlah Member :
253.414 member
user online :
3995 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Jodoh terbaik buat kakak



Blog posted by

(0)

Jodoh terbaik buat kakak


Blog posted on 11-09-2009
menikah duluan dari kakak saya yang pertama memang membuat saya merasa bersalah, apalagi sebelumnya dia dilangkah juga oleh kakak saya yang kedua (kami 4 bersaudara semuanya perempuan). tetapi dia meyakinkan saya kalau itu gak apa-apa, karena dia belum mau menikah (saat itu usianya 24 thn dan saya 21 thn) dan belum ada lelaki yang sreg di hatinya, orang tua kami pun merestui keputusan saya untuk menikah di usia muda. sampai setahun kemudian orang tua mulai khawatir, karena setiap laki-laki yang dekat dengan kakak,selalu tidak cocok bahkan laki-laki yang sudah dewasa dan mapan pun dia tolak dengan berbagai alasan, kakak saya bilang kalau dia mau menikah setelah menunaikan ibadah haji, memang kami sekeluarga memang berencana pergi ibadah haji bersama-sama, tetapi saya dan kakak keburu menikah. Alhamdulillah, 2 tahun kemudian keluarga kami mendapat rejeki dan orangtua pun langsung mendaftar haji berikut kakak dan adik saya.saya dan kakak no 2 tidak ikut karena anak kami masih kecil-kecil. setahun kemudian mereka pun berangkat haji. beberapa bulan setelah pulang haji, teman suami saya menelepon, dia bercerita kalau dia sedang mencari istri, dan dia minta dikenalkan pada kakak saya. memang sebelumnya teman suami saya pernah beberapa kali datang kerumah dan melihat kakak saya, tapi mereka tidak pernah berkenalan dan mengobrol. Akhirnya mereka berkenalan lewat telepon, seminggu kemudian teman suami saya datang kerumah untuk memastikan hubungan dengan kakak saya. Alhamdulillah, kakak saya merasa cocok dengan laki-laki ini, memang orangnya baik dan dewasa. sebulan kemudian pun mereka menikah.
Saya percaya inilah berkah dari Allah buat kakak saya,dia pernah bercerita pada waktu menunaikan ibadah haji, dia berdoa dengan sungguh-sungguh sampai menangis di depan baitullah minta kepada Allah agar diberikan jodoh yang terbaik untuknya. terima kasih ya Allah... Kau kabulkan doa kakakku


Edit blog
Ditampilkan sebanyak : 608

Comment by:
Who knows the destiney sister,..jodoh semua Allah yang atur, kita hanya berdoa, berusaha n menjalankan aja,..selamat buat pernikahan kakak na,..
Dikirim : 2009-09-14
Anda tidak diperbolehkan untuk kirim komentar di blog anda.....
's blog :