SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
3301 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Penantian yg berujung indah...



Blog posted by

Penantian yg berujung indah...


Blog posted on 06-10-2009
" Anugerah Allah SWT betul2 indah untuk kami, keyakinan kami terjawab dengan pasti bahwa harapan itu pasti akan selalu ada, ternyata cintaNya tidak pernah putus. We Love You Allah, most of all.... "

Hanya ungkapan itu yg bisa kami ucapkan di 10 hari terakhir Ramadhan tahun ini. Sakit tiba2 yg diderita oleh suami ternyata " sakit " berkah yg tidak terduga..heehehe..
awalnya cuma nganterin suami periksa ke dokter,ga taunya dokternya malah becandain " jgn2 suami kamu ngidam ya ?? " ya udah saya bilang aja " saya udah terlambat 5 hari dok.." cuma krn kami pikir mending nunggu 2 minggu aja deh terlambatnya baru di cek (soalnya dulu pernah antusias pas terlambat, dicek cepet2 ga taunya negatif, jdnya kecewa).
akhirnya pas bangun jam 2.30 pagi u/ siapin sahur, jd teringat sesuatu untuk periksa kehamilan..Alhamdulillah 2 menit berlalu satu garis merah kemudian disusul 1 garis merah lagi (2 garis merah yg sangat jelas...Alhamdulillah..), ga sadar berlari cepat untuk nunjukkin hasil test itu ke suami...Alhamdulillah..penantian kami selama 1,5 tahun ga sia-sia juga. Kalapangan hati kami untuk terus berusaha dan bersabar akhirnya Allah SWT menjawabnya.

Saat ini usia kandungan udah memasuki minggu ke 8 lebih 3 hari. Insya Allah anugerah dan sekaligus amanah yg diberikan kepada saya dan suami akan kami jaga sebaik-baiknya.Amien.

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)


Ditampilkan sebanyak : 733

Comment by:
selamat yah jeng, semoga kehamilannya berjalan lancar dan dimudahkan saat persalinan nanti...
Dikirim : 2009-10-07

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Keken's blog :