SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
3680 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Pesta yang Tak Pernah Usai



Blog posted by

(0)

Pesta yang Tak Pernah Usai


Blog posted on 26-10-2009
Duh...duh...duh...sudah pagi lagi, pesta dengan si kembar fakhira dan hana di mulai kembali. Saya menyebut segala urusan dengan mereka berdua adalah pesta yang tak pernah usai. Karena selalu ramai dengan celoteh, candaaan, dan tangisan mereka setiap harinya. aktifitas pagi hari tentu sama dengan ibu-ibu yang lainnya memandikan si kecil dan memberinya makan, tapi kalau yang dikerjainya dua sekaligus tentu tidak setiap ibu merasakan, hal ini yang membuat saya menjadikan kerepotan demi kerepotan ini sebuah tantangan tersendiri.

Mengurus sendiri sikembar fakhira dan hana sangat menyita waktu dan perhatian, sehingga suamipun ikut serta dan berbagi tugas. Suami saya tak segan-segan melakukan semua pekerjaan yang biasa saya lakukan. Fakhira pintar sekali kalau urusan makan, sedangkan adiknya hana agak pilih-pilih makanan jadi sering kali makanan adiknya diminta juga sama kakannya.....kalau gak dikasih pasti dia bilang "mamam...mamam...mamam..." sehingga saya suka merasa tidak tega apabila tidak memberinya makanan extra. Nah...kalau urusan tidur Hana yang paling jago, biar seramai apapun tetap bisa tidur nyenyak dan lama, beda sama Fakhira kalau sudah 2 jam tidur siang biasanya ia langsung terbangun dan gak mau tidur lagi.

Saya selalu melibatkan diri dalam kegiatan bermain mereka, rasanya bangga sekali setiap melihat perkembangan mereka yang memang sering terus bertambah dari hari-kehari. Mereka berdua tak pernah bisa diam, ada...saja yang dikerjakannya. Tak terlihat rasa lelah dan bosan. Kadang mereka saling bekerjasama dan memberikan intruksi-intruksi dengan bahasa tubuhnya, sering saya merasa bingung sendiri. Menjelang malam barulah saya bisa bernafas lega melihat mereka tidur tenang dan damai di boknya masing-masing.Rasa lelah seharian langsung sirna seketika.....



Edit blog
Ditampilkan sebanyak : 442
Anda tidak diperbolehkan untuk kirim komentar di blog anda.....
's blog :