SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
3459 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- My Little Angel



Blog posted by

My Little Angel


Blog posted on 28-10-2009

G terasa waktu begitu cepat berlalu, masih terbayang jelas di pelupuk mata, tangisan nya ketika hadir ke dunia ini. my little Angel yang dulu begitu mungil tak berdaya, kini sudah ga muat lagi kurengkuh seluruh tubuhnya  di lenganku.... . malah telah berlari kesana kemari bagai kupu2 yang bebas menggerakkan sayapnya. wahai engkaulah anugerah terindah dalam hidupku.

celotehannya bergema memenuhi setiap sudut ruang rumah kami. begitu aktif dan tidak bisa diam. hanya dalam tidur dia terlihat begitu damai, lembut, manis dan cantik.

sayang... maafkan Bunda jika selama ini engkau rindukan dan bunda tak ada untukmu, jika saat bermainmu bersama teman2mu bunda tak ada di sisimu.

ampuni bunda jika hanya memberikan sisipan waktu yang tak begitu panjang untumu.

sungguh bunda menyesal jika saat itu bunda sering marah padamu! tidak pandai mengerti keinginanmu!

bunda akui.... betapa jika engkau menuntut waktu untuk bersama bunda memanglah bunda akan menjadi seorang terdakwa di hadapanmu.

terlepas dari itu semua kasih sayang bunda untukmu tidaklah terhitung luas bumi dan langit ataupun lautan. seluruh waktu bunda adalah untukmu seluruhnya tanpa terbuang sedetik pun. tujuan hidup bunda adalah kehidupanmu.

sayang.... bunda berjanji akan selalu memberikan yang terbaik untukmu, semampu dan seluruh daya yang bunda punya!

terima kasih atas senyuman yang selalu menghiasi bibirmu di setiap langkah pagi menuju tempat kerja bunda. trima kasih atas lambaian tangan yang kau berikan untuk bunda serta ciuman selamat malam menjelang tidurmu menuju alam mimpi. i love u babe, my little Angel, RICHELIA...!




Ditampilkan sebanyak : 841

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Bunda Ichel's blog :