SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
3458 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- akhirnya aku rasakan rasa mules itu



Blog posted by

(0)

akhirnya aku rasakan rasa mules itu


Blog posted on 16-11-2009
      Saat saat paling menegangkan adalah pada kehamilan keduaku, karena anak pertamaku Cartisa Salsabila lahir dengan Operasi Caesar (tanpa mules) lima tahun yang lalu sehingga menurut dokter anak keduaku ini mungkin akan lahir dengan Operasi Caesar juga.

Aku tidak ingin, anak keduaku ini lahir dgn operasi karena aku ingin merasakan bagaimana sakitnya perjuangan Ibu saat melahirkan anak.

      Saat kandunganku berusia 6 bulan dokter menganjurkan agar aku mengurangi makan karena ukuran bayiku tidak boleh lebih dari 3kg saat mlahirkan, akupun kurangi porsi makanku..

      Sebulan kemudian ternyata berat badan bayiku dibawah rata2, uuhhh aku takut sekali tjadi apa2 pada bayiku kemudian dokter menyarankan agar aku menambah porsi makan dan dianjurkan mengkonsumsi es cream dan mcm2 jenis vitamin stiap hari.

      Usia kandunganku 9 bulan aku belum ambil cuti di kantor. Aku masih ingin terus bekerja agar tidak terlalu stres menunggu detik2 rasa 'mules' itu. sampai tepat tgl 16 Agustus 2009

pas hari minggu (hari sabtu aku msh bekerja) akhirnya rasa mules itu muncul, aduuuuuuuhhhh sakiiiit sekaliiiiiiii (aku tdk pnah mrasakan rasa sakit sprti ini) jam 11 siang masih dirumah sudah bukaan 5, langsung scepatnya ke dokter.tepat  jam 13.10 anakku lahir laki - laki,sehat,tampan,lucu....berat 3,1 panjang 49, aku bahagia bgt akhirnya bisa mlahirkan dengan normal dan lancar, kuberi nama dia Caraka Bagus Priambodo....... Hari ini usianya pas 3 bulan lagi lucu2nya, sudah bisa tengkurap tapi blm bisa mengangkat kepalanya, sudah bersuara ribut kalau diajak bercanda pokoknya luuuccuuu bgt.....

Ooohhh anak2ku bunda sayang kalian.......I love You



Edit blog
Ditampilkan sebanyak : 642
Anda tidak diperbolehkan untuk kirim komentar di blog anda.....
's blog :