SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
2602 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Happy mom...



Blog posted by

Happy mom...


Blog posted on 04-12-2009
pa kabar bunda2... aku skrg lg hamil 4 bulan. ini kehamilan pertamaku. rasanya bahagia bwanget. diusia pernikahan 3 minggu, aku langsung dapat amanat dari Allah, untuk hamil. Alhamdulillah ya Robb...



kemaren abiz dari dokter obsgin. dokter bilang bayiku sehat2 aja n masie imut katanya. duuh.. aku jadi tambah gemez n ga sabar cepet2 pgn liat si dede. waktu di usg, kata dokter bayiku sangat lincah, sampe2 pak dokter mo liat kakinya aja ga bisa, gara2 gerak teruz.



oiya bunda2., aku maw tanya, di usia kehamilan yg ke 4 bulan ini, berat badanku naek cuma 1 kilo. dulu waktu lom hamil, berat badanku 54 kg, setelah hamil, di bulan 1 & ke 2 beratku malah turun jadi 52,5 kg secara itu waktu puasa ramadhan kemaren. lalu di bulan ke 3, beratku kembali ke 54 kg. dan sekarang di bulan ke 4, beratku 55kg. apa itu wajar??



untuk buah2an ato makanan yg bisa mencerdaskan otak si dede selama dalam kandungan apa ya bunda? tolong kasih info ya, coz ini kehamilan pertama. dan pengennya sih ntar si dede jenis kelaminnya cowok. dan pengennya lagi bisa kembar sekali 3. tapi untuk yg itu, kayaknya enggak, coz waktu di usg janinnya cuma 1.



bwat dede,, baik2 ya disana. ayah bunda disini nunggu banget kehadiran dede. Luv U...



Ditampilkan sebanyak : 695

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
fega's blog :