SITE STATUS
Jumlah Member :
253.413 member
user online :
2948 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- SUSAHNYA LEPAS ASI



Blog posted by

(0)

SUSAHNYA LEPAS ASI


Blog posted on 04-01-2010

Assalamualaikum .........salam kenal tuk bunda di seluruh nusantara,saya mau cerita tentang pengalaman saya bagaimana susahnya si kecil lepas dari ASI.Maaf saya tidak bermaksud menggurui,sekedar untuk diketahui saja.

Mulai dari lahir si kecil lebih menyukai ASI dari pada Susu Formula.Saya sudah berusaha mengganti jenis sufor dgn rasa/merk yg lain dari sufor yg dikonsumsi sebelumnya tapi tetap saja di kecil menutup mulutnya waktu diberi sufor,begitu seterusnya sampai berumur 2 th 9 bln.

Waktu usia 2 th saya berusaha menyapihnya,sudah lepas dari ASI selama 2 hari tp dia tidak mau makan apa-apa, badannya lemas,panas,kejang-kejang lagi dan akhirnya opname di puskesmas selama 4 hari.Karena  kondisinya sakit dan si kecil masih tidak mau makan apa-apa,seharian rewel terus,susah menidurkannya akhirnya dengan sangat terpaksa saya kasih dia ASI lg sampai kemarin si kecil umur 2 th 9 bln.

Kamis,24 Desember 2009 kali kedua saya mencoba menyapihnya lagi.

Alhamdulillah si kecil tidak sakit seperti tahun lalu waktu saya menyapihnya.Rewel sebentar tapi maemnya masih tetap normal.

Dengan mengucap rasa syukur dan perasaan lega saya berterimakasih pada Allah atas lancarnya proses ini.

Trimakasih kepada para bunda yg telah meluangkan waktu untuk membaca blog saya ini dan saya mohon maaf apabila ada kalimat/sepatah kata yg tidak berkenan di hati para pembaca.

 




Edit blog
Ditampilkan sebanyak : 1302
Anda tidak diperbolehkan untuk kirim komentar di blog anda.....
's blog :